Chapter 23

9.8K 871 31
                                    

Anyyeong Sasa is back....

Jadi sebelum kalian masuk kedalam cerita Sasa mau minta maaf:(

Mianhae Sasa belum bisa double up karena tugas yang masih menumpuk:(
Tapi Sasa panjangin kok chapter kali ini, lebih panjang dari biasanya (menurut Sasa sih ini:v)

Dan semoga kali greget hehe....

*****

Happy Reading!

Jungkook masuk kedalam sekolah, ia menuju ruangan Prof. Lee. Tapi sebuah suara memanggilnya membuat Jungkook menghentikan langkahnya. Jungkook berbalik.

"JUNGKOOK KAU KEMBALI" teriak orang itu senang. Ia segera berlari lalu memeluk Jungkook dengan erat. Jungkook terkejut mendapatkan pelukan dari temannya ini.

"YAKK hitam lepaskan aku, tak usah memelukku" pekik Jungkook ia mendorong tubuh orang yang dipanggil hitam.

Pletak.....

"Aww...." Ringis Jungkook saat kepalanya di jitak.

"Salahmu kenapa memanggilku hitam" sungut orang itu.

"Kau memang hitam Mingyu-ssi" ejej seseorang yang tadinya hanya memperhatikan.

Mingyu mendengus kesal.

"Aku tidak hitam Eun Woo-ya" kata Mingyu kesal. Hangyul dan Yugyeom hanya tertawa melihat Mingyu, membuat Mingyu bertambah kesal. Mingyu menoleh pada Jungkook.

"Kau kemana saja bodoh?" Tanya Mingyu pada Jungkook. "Kenapa baru kembali sekarang memangnya urusan apa yang kau urus?" Lanjut Mingyu lagi bertanya.

"Urusan?" Ucap Jungkook bingung.

"Sepertinya Bangtan membuat alasan kau pergi karna ada urusan saat kau di Heaven Earth. Aku membawamu saat masih dirumah sakit. Aku lupa bilang padamu. Jadi secara tidak langsung disini kau tiba - tiba menghilang dan Bangtan yang membuat alasan mengapa kau menghilang" jelas Ocean lewat pikiran.

Jungkook tersentak kaget tapi hanya sesaat ia segera mengubahnya mimik wajahnya seperti biasa.

"Ne Bangtan Sunbae bilang kau pergi karna ada urusan, bahkan kami belum sempat melihatmu sadar saat menjenguk" jelas Yugyeom.

"A-ah yaa aku ada urusan kemarin. Aku pergi kedunia tanpa elemen, aku menjenguk halmeoni ku" ucap Jungkook cepat.

"Ah jadi begitu, tapi kenapa tidak bertemu pada kami dulu, kenapa pergi begitu saja eoh" tanya Hangyul kesal. "Kau membuat kami khawatir eoh" lanjut Hangyul lagi.

"Terutama mereka berdua" ucap Eun Woo menunjuk Yugyeom dan Mingyu. Sedangkan yang ditunjuk membuang muka kesamping. Jungkook seperti sadar akan sesuatu ia kemudian terkejut.

"Omo benar saat itu Mingyu dan Yugyeom terluka. Apalagi Yugyeom ia sampai terluka karena melindungiku. Bagimana kondisi kalian sekarang?" Tanya Jungkook cepat ia tiba - tiba seakan diserang perasaan panik.

Yugyeom dan Mingyu tersenyum hangat didalam hati mereka karena Jungkook yang mengkhawatirkan mereka. Tapi wajah mereka menunjukkan kekesalan pada Jungkook.

"Yak seharusnya kami yang khawatir kau terlalu melewati batasan kekuatanmu sampai pingsan selama seminggu" kesal Yugyeom dan Mingyu serempak. "Dan kami sudah baik - baik saja" lanjut mereka.

Jungkook menghela nafas lega jika sahabatnya sudah baik - baik saja. Hatinya juga menghangat mendengar kekhawatiran sahabatnya. Jungkook memperhatikan keempat sahabatnya lalu tersadar akan sesuatu.

Elemental : Dark Magic [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang