Chapter 30

9K 878 45
                                    

Disuatu ruangan terlihat seorang namja dan yeoja yang sedang berbincang dengan serius.

"sebenarnya apa yang terjadi saat itu Minji-ya?" Tanya sang namja.

"Molla Appa. Yang ku ingat saat kami berhasil menyegel dark magic tiba - tiba ada sedikit ledakan. Saat terbangun kami sudah terpisah. Aku bersama King dan Queen tapi pada akhirnya mereka dibawa pergi" ucap Minji menahan tangisnya.

"Tapi mengapa kalian bisa tertangkap. Bukankah dark magic sudah tersegel?" Tanya prof. Lee bingung.

Minji menggeleng.

"Ledakan yang terjadi itu karena ia sempat membelah dirinya menjadi bayangan Appa, lalu saat ada seorang anak yang membuka segel itu ia menggunakan tubuh anak itu. Mereka kembali menyatu tapi tentu saja butuh bertahun - tahun kekuatannya kembali" jelas Minji.

Prof. Lee mengangguk. Ia begitu merindukan anak perempuannya ni. Ia juga begitu merindukan anak laki - lakinya beserta menantunya. Tapi setidaknya ia tau mereka masih hidup.

Mereka masih berbincang - bincang hingga Prof. Lee dan Minji merasakan tekanan kekuatan yang sangat kuat membuat mereka menghentikan pembicaraan.

"Ini-" Prof. Lee membelalakkan matanya merasakan tekanan kekuatan yang tak asing.

Begitupula Minji.

"Appa- kekuatan ini seperti milik oppa" ucap Minji terkejut. Prof. Lee mengangguk.

"Dari apartemen Yoongi" lanjut Minji. Lalu melesat secepat kilat. Sedangkan Prof. Lee berteleportasi.

Prof. Lee tiba lebih dulu lalu diikuti Minji.

"JUNGKOOK"

Mendengar suara teriakan mereka bergegas masuk. Sempat heran melihat pintu kamar yang digunakan Jungkook hancur tapi mereka tak pedulikan.

Seperti mesin otomatis mata mereka berdua membelalak secara bersamaan melihat kondisi kamar yang begitu hancur.

******

Bangtan bergegas masuk kedalam kamar. Mereka begitu terkejut melihat kamar Jungkook sudah hancur sana - sini. Kekuatan yang sempat keluar begitu kuat kini hilang tak berbekas. Bangtan sempat bingung tapi sekarang yang diprioritaskan adalah Jungkook.

"JUNGKOOK" Yoongi dan Taehyung berteriak bersamaan.

Bangtan segera berlari kearah Jungkook. Taehyung merengkuh tubuh Jungkook yang menatap kosong ke luar jendela kamar dengan mata yang sembab. Pertanda ia menangis sangat lama.

Ocean bertengger di pohon yang menatap langsung kearah jendela. Sayapnya robek sedikit karena menahan kekuatan Jungkook yang begitu kuat. Saat melihat Bangtan mendekati Jungkook Ocean dapat meninggalkan Jungkook sementara dengan tenang. Ia menuju Heaven Earth untuk memulihkan sayapnya.

Yoongi merasakan ada sepasang mata yang memperhatikan mereka lalu melihat keadaan diluar jendela tapi ia tak menemukan apapun.

Seokjin, Jimin dan Hoseok membantu Taehyung membawa Jungkook pergi kekamar yang lebih baik. Jungkook tetap menatap kosong air mata sudah lama berhenti wajahnya menyiratkan kesedihan. Ia hanya ikut saat tubuhnya dituntun menuju kamar lain. Entah ia sadar atau tidak.

Saat berbalik mereka terkejut melihat Prof. Lee dan Minji. Sepertinya kekuatan Jungkook terasa sampai keruangan prof. Lee/aboeji. Pikir Bangtan dan Yoongi.

Taehyung dan yang lain memindahkan Jungkook kekamar kain terlebih dahulu. Sedangkan Yoongi dan Namjoon membawa Prof. Lee dan Minji ke ruang tengah untuk menceritakan apa yang terjadi.

Taehyung dan yang lain merebahkan Jungkook dikasur milik Taehyung. Jungkook menatap kosong sesaat lalu membalikkan badannya ia memejamkan matanya. Sebelum memilih tidur ia mengatakan satu kalimat yang membuat Taehyung serta yang lain merasa sedih.

Elemental : Dark Magic [END]Where stories live. Discover now