2. Xiella Valerie Jason

5K 160 0
                                    

Seorang gadis tengah duduk sendiri di dalam kelas. Gadis itu nampak serius membaca buku yang ada dalam genggamannya.

Sesekali gadis itu tertawa saat membaca bukunya. Entah apa yang membuat gadis itu tertawa.

"LALA! LALAA!" Tiba tiba ada seseorang yang berlari lari seraya berteriak memanggilnya dan memasuki kelasnya. XII IPS 2.

Gadis itu menutup bukunya. Menatap temannya yang berada di depannya

Dia, Xiella Valerie Jason. Gadis yang kerap disapa Xiella atau Lala. Siapa yang tidak mengenalnya? Bahkan seantero sekolah rasanya sudah mengenal siapa Xiella. Saudara kembar Elang, juga Bule cantik yang menjelma menjadi badgirl SMA Archius. Walaupun badgirl Xiella tidak pernah menindas orang. Gadis itu tetap menjunjung tinggi keramahan. Badgirl-nya Xiella hanya sekedar membolos dan melanggar peraturan sekolah.

Siapa yang menyangka jika dibalik sifat bad-nya Xiella adalah sosok yang manja, cerewet dan cengeng. Namun Xiella tidak menunjukkan sifat aslinya pada semua orang. Hanya yang dianggap penting saja.

Tidak hanya terkenal di sekolah. Di luar sekolah pun Xiella sangat terkenal. Siapa yang tidak  mengenal putri bungsu dari pasangan Andre Stefano Jason dan Stella Andrea Jason. Pengusaha kaya raya yang berperan dalam ekonomi Asia.

"Ada apa, Lex?" Tanya Xiella pada temannya yang ia panggil 'Lex'.

Alexa, gadis yang tadi menanggil Xiella, mengatur nafasnya yang masih tidak beraturan. Setelah nafasnya kembali normal, gadis itu berbicara. "La, ayok ikut gue ke lapangan!" Ajak Alexa dengan menarik tangan Xiella.

"Males," ujar Xiella singkat.

"Ihh kok gitu sih! Temenin gue, La!" Rengek Alexa memohon. Bukan memohon sih, memaksa lebih tepatnya.

Xiella mendengus. "Yaudah ayok," ucap Xiella.

Alexa berjingkrak senang.

"Yang lain mana?" Tanya Xiella. Tumben dia tidak melihat batang hidung teman temannya yang lain.

"Udah pada di lapangan," jawab Alexa. Xiella hanya menganggukkan kepalanya. Mereka berdua pun berjalan menuju lapangan.

Oke oke disini Xiella akan mengenalkan teman temannya.

Yang pertama, ada Alexa. Alexandria Kyle Smith. Gadis cantik, barbar, imut kalau katanya sendiri sih. Yang terpenting Alexa sama badgirl seperti Xiella dan yang paling dekat dengan Xiella. Sahabat Xiella dari TK.

Yang kedua, ada Gearine Floretta Williams atau yang lebih akrab disapa Arine. Gadis cantik berambut pirang ini keturunan Korea. Kalau teman temannya sih manggil Flo. Arine itu lembut, bijak, cerdas, pandai, kesayangan guru guru. Dan pastinya juga sangat cantik. Jika Alexa bersahabat dengan Xiella dari TK, maka Arine dari SD.

Yang ketiga, Cassandra Bethany Altrough. Cassandra atau yang biasa dipanggil Sandra ini gadis yang cerewet, bawel dan memiliki suara yang sangat cempreng. Xiella mengenal gadis ini saat memasuki SMP.

Yang keempat, Laurena Britney Scousshe. Lauren panggilannya. Galak, judes, jutek, dan dingin. Itulah yang menjadi ciri khas seorang Lauren. Walaupun galak, Lauren sebenarnya sangat penyayang. Sama seperti Sandra, Lauren mulai berteman dan bersahabat dengan Xiella sejak SMP.

Yang terakhir, Bianca Katrina James. Lebih sering disapa Bianca. Bianca itu cantik dan imut. Namun dia Playgirl! Bayangkan. Seminggu sekali dia berganti cowok. Namun untung saja cantik. Berbeda dengan yang lainnya. Bianca berteman dan bersahabat dengan Xiella waktu masuk SMA.

Oke sudah cukup kenalannya. Sekarang back to topic.

"Anjir rame banget," ujar Alexa saat sudah sampai di lapangan. Lapangan sangat ramai.

My Naughty ExWhere stories live. Discover now