11. Let's Not Make A Promise

199K 20K 131K
                                    

"I can't find meaning anymore in stupid foolishness, mistake wearing a mask of love

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"I can't find meaning anymore in stupid foolishness, mistake wearing a mask of love. The feeling I feel are all the same. But at this moment, I want you to stay."

–Let's Not Fall In Love [BIGBANG]


sabar, yang kemarin masih belum ada apa-apanya 😔🙏


Happy Reading


Perempuan itu masih membeku, tatapannya mendadak berubah kosong, lidahnya begitu kelu, dan darah di seluruh tubuhnya berdesir begitu deras. Jeha begitu kaku, ia tak berkutik sama sekali walaupun Kim Taehyung sudah menjauhkan wajahnya. 

"Me– a, apa kamu bilang?" Nanarnya. 

Taehyung memandang wajah cantik itu dengan seksama. Tatapannya begitu teduh, namun menghipnotis. Dia terlihat memandang Jeha penuh arti, berbeda dari biasanya. 

"Maaf, tapi... aku bener-bener nggak bisa menahan perasaanku sejak aku liat kamu," pelan pria itu. "Aku tau aku berdosa, maafin kelancanganku. Kamu... udah nikah, dan bisa-bisanya aku jatuh cinta sama kamu." 

Entah apa yang terjadi, namun Lee Jeha sama sekali tak bisa bergerak. Setiap kata dan pergerakan pria di depannya, seolah menghipnotis dan memengaruhi seluruh pikirannya. Lee Jeha merasa... tak bisa mengontrol tubuhnya sendiri. 

Dan pada detik berikutnya, Taehyung mengulurkan tangan, menarik bahu lawan bicaranya. Gerakan Taehyung yang membawa tubuh perempuan itu mendekat, semakin membuat isi kepala Jeha berantakan. Sampai pelukan Taehyung selanjutnya membuat kesadarannya memudar perlahan. 

"Aku cinta sama kamu," bisikan pria itu, terdengar bagai mantra. 


-----oOo-----


Suasana di dalam salah satu ruang lab gedung Phsynch itu terasa mencekam. Beberapa orang di dalam sana hanya saling melirik satu sama lain, tidak bergerak maupun bersuara sejak pria berbadan kekar masuk dan membuat suasana menjadi suram. 

Sementara Si penyebab tak tahu menahu apa yang sebenarnya terjadi. Daniel cukup heran kenapa semua orang mendadak diam ketika dia menginjakkan kaki untuk pertama kalinya di gedung Phsynch

"Paan dah anying? Gitu amat lu semua liat gue," dengus pria bermarga Kang itu. 

Seongwoo, Kun, Taeil, dan Minhyung langsung tersentak dan mundur selangkah ketika Daniel mulai berbicara. Sementara Seulgi yang tak mengerti dengan kondisi itu, mengernyit kebingungan. 

[✔] 4. After WITH J : hereditaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang