keluarga Alexander

129 23 2
                                    

Nama lengkap: Callia Aurist Alexander
Umur: 17 tahun
Callia adalah wanita belasteran. Dia memiliki kaka laki laki yang bernama Richard Alexander. Callia adalah anak pengusaha terkenal di Indonesia. Hal yang tidak Callia suka adalah hal hal yang berbau pemaksaan. Dia tidak suka dipaksa sekalipun orangtuanya yang memaksanya.

Callia sangat lah manja, tidak tau yang namanya membentak orang, tidak bisa keras kepada orang. Walaupun dia anak yang sangat manja Callia memiliki beberapa usaha seperti. 2 Cafe, 1 Rumah sakit, dan 1 butik pengantin. Callia menabung untuk itu semua, uang yang orang tua nya berikan sebagiannya telah dia tabung untuk usahanya.

Nama lengkap: Richard Alexander
Umur: 18 tahun
Richard adalah kaka laki laki Callia. Laki laki ini mempunyai paras yang sangat sempurna. Walaupun sikapnya yang dingin dan jutek tidak mengurangi sedikitpun parasnya yang tampan. Hobi Richard adalah balapan motor pada malam hari, dan berenang.

Richard bersekolah di Nephilim tempat para anak anak orang kaya. Richard tidak begitu menggangap Callia sebagai adiknya, dia bahkan berfikir tidak mempunya adik. Dia memiliki beberapa usaha seperti Callia.
1 kolam renang
1 arena balapan
1 club malam.

Nama lengkap: Jonathan Alexander
Adalah pengusaha sukses maupun di Indonesia ataupun di Korea, dia memiliki 2 cabang di Indonesia dan Korea. 1 negara 2 perusahaan. Jonathan adalah ayah muda yang kawin dengan umur 24 tahun. Dan dukses pada karirnya pada umur 22 tahun

Nama lengkap: Merinda Akta Alexander
Adalah istri dari Jonathan Alexander dan memiliki 2 anak yaitu Callia dan Richard.
Merinda adalah young mother, menikah dengan Jonathan pada umur 22 tahun.
Merinda juga sama dengan Jonathan memiliki usaha berupa
1 butik
2 cafe
1 rumah sakit.
1 cafe Merinda berada di korea bersamaan dengan Perusahaan Jonathan, sengaja dupaya mereka bisa mengendalikannya dengan mudah.

With Love💜
With hug👑

Lose You!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang