2

17.5K 1.2K 52
                                    

---Autor POV---

Setelah pernikahan mereka selesai, Sakha dan Naya langsung pulang ke apartmenet yang udah Papa sama Mamanya Sakha beliin buat mereka. Sebenernya mereka di kasih rumah, tapi kata Sakha rumahnya ke gedean, jadi di beliinlah apartement mewah buat Sakha sama Naya tinggal.

Saat ini Sakha lagi tengkurep di kasur dengan baju perginya tadi yang dia ganti setelah acara janji sucinya sama Naya. Naya yang habis mandipun liat sakha tengkurep di kasurnya dengan masih menggunakan baju pergi dan sepatunya hanya bisa menahan emosinya saja.

"Susahnya jadi istri baru saja di Mulai Naya, sabar....." ucap Naya dalam hati sambil hembusin nafas kasar dan mendekat ke arah Sakha.

"Sakha.... leaps dulu sapatunya, ini kamar Sakha....." tegur Naya dengan lembutnya yang udah duduk di samping kaki Sakha.

"Iya" balas Sakha dengan malasnya lalu melepaskan sepatunya dengan asal menggunakan kakinya sendiri dengan badannya yang masih rebahan di atas kasur.

Naya yang liat mau emosi, tapi dia tahan karena dia mau belajar jadi istri yang baik buat Sakha. Nayapun mengambil sepatu Sakha yang sudah tergelatak di atas lantai, lalu dengan telaten melepas kaos kaki yang Sakha gunakan dan menyusunnya di dalam lemari sepatu khusus Sakha.

Setelah itu, Nayapun mengambilkan baju tidur buat Sakha pake, lalu kasih ke Sakha yang masih asik tengkurep di atas kasur empuknya.

"Ka... nih ganti dulu bajunya" perintah Naya yang langsung di turutin oleh Sakha dan bawa bajunya ke dalam kamar mandinya.




---Sakha POV---

Ternyata dia perhatian, dari tadi dia ngurusin aku, lebih tepatnya setelah kami menikah tadi pagi, walaupun ini baru hitungan jam tapi dia udah jadi istri yang baik banget buat aku. Setelah aku ganti baju, akupun langsung keluar dari kamar mandi, dan yang petama kali aku liat adalah Naya yang sexy pake banget dengan dress tidurnya yang bikin belahan dadanya ke liatan, kayanya dia ngga pake deh? aku jadi minder, punya aku kecil pake banget, ini aja masih pake miniset. Mungkin di bilang kaya anak SD yang baru mau tumbuh, kecilkan?

Akupun berjalan untuk tidur di atas kasur yang di mana di samping aku ada Naya yang duduk bersender di atas kasur. Aku mau tidur, lagian besok aku sekolah, mana lagi besok hari senin, males banget namanya bangun pagi.




---Naya POV---

Yang bener aja dia langsung tidur, aku di anggurin aja nih? udah sexy gini masa ngga di lirik sih? mungkin karena besok senin kali ya?, jadi dia harus bangun lebih pagi buat upacara. Akupun mematikan lampu di kamar kami, lalu akupun ikut tidur di sampingnya yang dari tadi udah mejemin matanya.

"Sakha...." panggilku yang mendekat ke arahnnya.

"Hem..." jawabnya tanpa membuka matanya yang seolah oleh sudah di lem kuat.

"Boleh Naya peluk Sakha?" tanyaku

"Iya boleh, sini" ucapnya sambil membawaku ke dalam pelukannya, seenggaknya aku bisa dapet pelukan sama pendamping hidup aku yang ngga tau serius apa ngga sama pernikahan ini.

Sakhapun bawa aku ke dalam pelukannya, sambil peluk aku dan arahin mulut sama hidungnya ke kening aku, aku kira Sakha mau cium, tapi taunya engga, dia mala diem sambil nikmatin posisi kami yang kaya gini. Ck dasar bocil.







__ __ __









---Autor POV---

"Kak... liat topi Sakha ngga?" teriak Sakha yang dari tadi udah kaya seterikaan mondar mandir mondar mandir.

SERENDIPITY 🦋 (END)Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu