8

14.8K 1K 35
                                    

---Sakha POV---

Saat ini kami lagi dengerin penjelasan Dokternya, gimana prosenya dan bikinnya itu gimana, sambil di liatin video simulasinya gitu.

"Nanti sum sumnya di ubah jadi sperma lewat rangkaian tes dulu, baru di ubah menjadi sperma kaya yang di video" jelas dokter itu, lalu kamipun mengangguk. Pas dokter mau ngomong lagi, dia kaya malu gitu mau ngomong.

"Kalian belum gituan ya?" tanya Dokter itu yang radar malu.

"Hem?" bingungku lalu meminta jawaban dari Naya.

"Iya dok belum sempet" jawab Naya lalu mengalihkan pandangannya dariku.

"Secepet mungkin di lakuin ya, soalnya kalo pembuatan spermanya cepet dia bakal langsung di masukin ke dalam sel telur dan ibunya hamil" jelas Dokter itu padaku, ya jelas aku bingung, dia ngomong apaan.

"Iya Dok" balas Naya lalu kamipun pamitan untuk pulang.

Maksudnya giman tuh? gue masih belum konek nih. Sedangkan Naya udah narik aku buat keluar dari ruangan dokter ini.

"Gimana?" tanya Papa Tio sama Papa dengan wajah berseri serinya.

"Ya lagi di bikin Pa spermanya" jelasku dengan wajah bingungku.

"Gituannya gimana?" bisiki mereka berdua dengan muka mesumnya.

"Gituan apa?" tanyaku bingung, sedangkan Naya udah jalan duluan sama Mama dan Mama Vina

"Ituloh Sakha olahraga berdua di atas ranjang" jelas Papa dengan frontalnya, gila emang mereka berdua ini, aku tau gituan, tapi aku bingung kalo sama sama perempuan gimana? lagian aku belum kepikiran buat gituan sama Naya, walaupun rasanya setiap hari mau pelukin dia aja.

"Apaan sih Pa, buat apa gituan sih" kesalku lalu berjalan meninggalkan mereka berdua.

"Biar istri kamu seneng Sakha" teriak mereka bersamaan yang berhasil bikin Mama sama Naya noleh ke belakang yang dimana aku udah tepat di belakang mereka.

"Kenapa Sayang?" tanya Mama lalu mameluk tubuhku.

"Papa tuh, pikirannya ngeres aja" kesalku yang berhasil bikin Mama Vina dan Mama ketawa, sedangkan Naya cuman natap aku dengan tatapan yang ngga bisa aku artiin.

"Coba cerita sama Mama, emang kenapa Papa kamu hem" gooda Mama dengan muka mesumnya.

"Udah ah Sakha mau pulang sama Naya, lagian Mama sama Papa sama aja" kesalku lalu manarik Naya untuk pulang dan meninggalkan 4 orang mesum di sana




---Naya POV---

Setelah pulang dari RS, Sakha lebih banyak diem sambil asik main nintendo dan nonton Tv dari tadi, emang Sakha orangnya ngga banyak omong, di tambah dia sekarang cuman diem aja setelah pulang dari RS.

Sedangkan aku cuman bisa diem aja sambil liatin punggung dia yang duduk di sofa dari kasur. Rasanya omongan Dokter itu bikin aku malu, aku ngga bisa bayangin kalo aku make love sama Sakha, pasti abis itu canggung banget, atau gimana?

Kayanya Sakha ngantuk deh, mangkanya dia jalan ke kasur buat tidur siang, sedangkan aku pura pura ngga peduli aja sama dia yang udah tidur di kasur sambil tengkurep melukin bantalnya, jadi inget omongan Mama tadi, kalo Sakha ngga bisa tidur kalo ngga peluk sesuatu, contohnya bantal dia sekarang, soalnya kami ngga ada guling dan cuman ada bantal aja. Biasanya juga kalo tidur dia peluk aku, apa mungkin karena omongan Dokter tadi yang mintak aku sama Sakha secepatnya make love?.

Diapun tidur di samping aku, sedangkan aku lagi sibuk sama pertanyaan pertanyaan julit geng aku yang nanyain Sakha sama adiknya Rio, Meca..., Gimana kalo mereka tau kalo aku ini istrinya, dan mungkin dalam hitungan bulan bakal hamil anak Sakha. Gua ngga bisa bayangin ekspresinya gimana.


SERENDIPITY 🦋 (END)Where stories live. Discover now