7

13.2K 1K 10
                                    

---Naya POV---

Pas aku lagi asik kepoin insta story Kakak kelasnya Sakha pake akun fake aku, tiba tiba pintu apartemen kebuka, dan masuklah Sakha dengan wajah lelahnya. Diapun mendekatiku yang duduk di ruang tamu, lalu mencium lemah pipiku yang bingung karena liat dia kaya kecapean gitu. Aku yang tadinya mau marah karena hampir seluruh SG Kakak kelasnya ada foto dia, jadi ngga jadi karena dia kaya kecapean gitu.

"Cape ya?" tanyaku lalu membawa Sakha ke dalam pelukanku.

"Iya, maaf ya Sakha telat pulangnya" ucapnya dengan nada yang menahan kantuk.

"Ngga apa kok, udah sana Sakha bersih bersih, biar Naya siapin bajunya, udah itu kita tidur" perintahku yang langsung di turuti olehnya.

Dia baru sampe jam setengah 12, malem ngga tu? tapi wajar ajasih, kali macet di jalan, mana lagi ini malam minggu. Jadi wajar kali ya?

Setelah itu, akupun langsung nyusul Sakha ke kamar, lalu siapin baju tidurnya sama pakaian dalemnya buat dia ganti. Setelah Sakha ganti bajunya, diapun langsung naik keatas ranjang, yang di mana aku udah di samping dia dari tadi sambil mainin Hp aku.

"Seru banget ya main nintendonya sambil di pelukin sama Meca gitu" ucapku yang lagi ngepoin SG gengnya Meca satu persatu.

Di sana gua liat Sakha yang lagi duduk mainin nintendonya sambil Meca peluk badan Sakha dari samping, dan yang bikin kesel Sakha cuman diem aja, sambil nanggepin pertanyaan pertanyaan Naya dengan cueknya.

"Kakak ngomong apa sih, Sakha mau tidur" ucapnya lalu menarik tubuhku ke dalam pelukannya, aku ngga bisa nolak dong, lalu akapun menyimpan Hpku dia atas nakas.

"Kakak jangan mikirin macem macem, sekarang temenin Sakha tidur" perintahnya dengan suara deep voicenya di telingaku. Aduh Sakha.... suka banget sih bikin orang jantungan

"Iya" balasku yang nurut aja, lagian aku bisa tanyaain semua itu besok pagi, dan biarin malem ini Skaha tidur dulu.


__ __ __


Di pagi harinya, aku udah bangun dan mandi, seteleh itu siapin sarapan buat Sakha, soalnya pagi ini kami mau ke rumah sakit buat program hamil aku. Setelah semuanya siap, akupun bangunin Sakha yang taunya masih asik molor sambil tengkurep meluk bantalnya sendiri.

Dia emang kaya gitu kalo aku udah ngga di pelukannya lagi, dia otomatis meluk bantalnya sendiri sambil tengkurep, mungkin dia kira bantalnya itu aku kali ya?

"Sakha.... ayok bangun" ucapku lembut sambil bangunin Sakha.

"Sakha...." ini ni susahnya bangunin dia, harus penuh kesabaran, dia ngga akan bangun kalo di kasarin.

"Hem" lenguhnya yang terusik karena aku ngelus rambut dia.

"Ayo bangun, mandi, sarapan, udah itu kita ke rumah sakit" ajaku yang berhasil buat dia buka matanya yang masih mensipit karena sinar matahari yang masuk.

"Iya" bangunnya lalu duduk dengan rambut berantakannya, sumpah gemes banget kalo liat dia baru bangun kaya gini, rambut sebahunya itu yang pendek bikin rambutnya berdiri tegang gitu. Aku udah tanya sih kenapa rambutnya gitu, katanya dia paskib di sekolah, udah itu tahun ini dia juga kepilih paskib nasional yang mewakili Jakarta, rambut dia yang udah panjang itu bakal kepaksa di potong lagi nantinya.

"Morning, mau sarapan dulu atau mandi?" tanyaku mencium pipinya sambil mengelus rambut berantakannya itu.

"Mandi dulu aja, biar udah itu langsung pergi" jawabnya lalu diapun masuk kedalam kamar mandi.

Akupun menyiapkan bajunya buat pergi, dan sekalian aku ganti baju, setelah itu akupun meletakannya di atas meja pingir kamar mandi, lalu akupun menunggu Sakha di kasur sambil mainin Hp aku.

SERENDIPITY 🦋 (END)Where stories live. Discover now