5

14.9K 1.1K 28
                                    

---Naya POV---

"Ya udah, gini aja" apa dia bilang? gini aja. Ya ampun Sakha baru liat gini aja udah ngga fokus, apa lagi kalo aku tenlanjang depan dia.

"Emang boleh sama Sakhanya?" pancingku yang menggodanya, kayanya dia mulai sadar, lalu berjalan dengan tenang ke luar dari kamar tanpa ada sekatapun yang keluar dari mulut dia. Aku rasa Sakha itu pura pura aja tenang, padahal muka dia udah mereh dari tadi, dasar bocah.

Ngga lama itu akupun keluar dengan kaos putih bertuliskan CELINE yang aku masukan ke dalam celana LEVIS hitam ketatku, dan jangan lupain sepatu Adidas putih yang aku pake dan tas CHANEL hitamku pemberian dari Sakha yang aku kenakan.

Aku liat dia lagi mainin HPnya, kayanya dia chattan sama orang deh, dari tadi serius banget mukanya. Akupun deketin dia yang dari tadi udah siap sama sweater puthinya dan celana LEVIS biru yang dia pake, sama sepatu BALENCIAGA tracknya. Kalian jangan tanya tas Sakha di mana, karna Sakha paling ngga suka bawa tas, alhasil aku jadi tempat penitipan dompetnya.

"Ayo berangkat" ajakku lalu langsung di turuti olehnya, diapun Berjalan di depanku tanpa sama sekali liat ke arah belakang, dia sibuk banget kayanya balessin chattannya, sampe sampe jalan aja hampir numbur orang, untung aku tarik dianya tadi kalo engga masalahnya panjang lagi.

Kamipun masuk mobil sport kesayangannya, lalu dia jalanin mobilnya sambil pake AirPodsnya, kayanya dia lagi telponan deh, tapi sama siapa? aku kan jadi kepo, mana lagi dia cuman bales iya, engga, ngga tau, cuman gitu aja. Jadi ikutan kesel kan aku yang dengernya.

Lama banget nih orang telponan, sampe sampe ngga kerasa udah sampe aja di mall, dan dia masih telponan dengan wajah datarnya, rasanya gua mau tarik itu AirPods dari kupingnya. Diapun parkir berbayar buat ngga jauh jalannya, lalu setelah dia parkir tiba tiba dia natap aku dengan tatapan kaya mikir gitu.

"Nanti Sakha kabarin lagi" ucapnya lalu menyimpan AirPods nya yang dia pakai tadi.

"Kak..." panggil dia sambil natap aku.

"Iya?"

"Sakha boleh temenin Kak Meca pergi ngga?" tanya padaku, rasanya gua mau pukul pukul dia tuh bereni banget dia nanya gituan sama aku, ya jelas ngga boleh la.

"Pacar Sakha itu?" kesal ku yang bikin dia ngerutin alisnya sambil natap aku.

"Kemana?" tanyaku lagi

"Acara ulang tahunnya Kak Adel" jelas Sakha

"Kapan?"

"Malem ini"

"Terserah Sakha" ucapku yang sebenernya ngambek dan ngga bolehin Sakha pergi sama itu cewe gatel. Eh taunya dia ngga peka, dia langsung telpon itu Meca yang kasih surat sama coklat yang tadi malem aku temuiin di tas sekolahnya.

"Iya nanti malem Sakha jemput" ucap Sakha saat Meca angkat panggilannya, belum Meca jawab Sakhanya udah matiin telponnya yang ke hubung sama speaker mobil ini, oh jadi itu alasan Sakha pake AirPods tadi?

Setelah itu Sakha ajakin aku turun, dia pun ngerangkul aku dan bisikin sesuatu yang tepat banget di telinga aku.

"Ngga usah cemberut, lagian entar malem Sakha cuman sebentar" bisikinya dengan senyum yang baru kali ini aku liatnya. SHIT...... jantung gua tolong.

"Terserah, Naya ngga peduli" balasku dengan muka betekku lalu masuk kedalam restoran bebek tepi sawah

Pas gua masuk, ternyata ada Sabrina, Shakila sama Nata, kayanya mereka habis pulang dari kampus deh.

"Naya" teriak mereka dengan ekspersi senengnya itu, padahalkan baru kemaren aku ketemu sama mereka.

"Hai...." ucapku lalu duduk di meja mereka.

SERENDIPITY 🦋 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang