21

11.2K 861 32
                                    

---Autor POV---

Saat ini Sakha sama Naya udah sampe di Mall, untung aja ngga telat, soalnya sebelum keluar mobil tadi mereka ciuman lama banget. Sakha sih yang mulai, ngga tahan banget kalo liat Nayanya cantik dikit. Mangkanya Sakha, nyesel kan selama ini di anggurin aja Nayanya.

"Mau nonton apa sih Sayang"rRengek Naya yang dari tadi Sakha mintak Naya jalannya cepet karena takut telat.

"Itu.... mau nonton Trolls, HEHEHE" ucap Sakha dengan senyuman sipitnya itu sambil narik Naya buat beli tiket primiernya.

Naya cuman geleng geleng aja liat Sakha yang kelakuannya masih bocah banget, pokonya berbanding terbalik banget sama dia yang kalo udah main sama Naya.

"Mbak tiketnya 2 ya" ucap Sakha yang di angguki oleh mbaknya.

"Kursi nomor berapa Kak?"

"A34" Ucap Sakha lalu memberikan kartunya.

"Ini Kak, silakan masuk ke theater, udah buka kok" jelas mbaknya yang sudah memberikan tiket dan kartu milik Sakha tadi.

Sakhapun mengajak Naya buat masuk kedalam theater, lalu duduk dengan senangnya karena mau nonton film yang udah dia tunggu tunggu itu, sedangkan Naya cuman bisa senyum aja liatin Sakha yang udah kaya anak kecil itu

"Kakak mau pesen makanan?" tanya Sakha yang di angguki oleh Naya.

"Mau pesen apa, biar Sakha pesenin" tanya Sakha pada Naya.

"Kentang gorang" ucap Naya yang di angguki oleh Sakha.

Setelah Sakha memesan makannannya, tak lama itu filmnya mulai, di sepanjang film itu, Sakha cuman fokus aja sama filmnya, tanpa sekalipun menoleh ke arah Naya yang dari tadi liatin Sakha sambil makan kentang gorengnya dan suapin Sakha yang lagi asik nonton.

Setelah mereka menonton film, Sakha ajakin Naya buat belanja, katanya dia dapet uang saku karena jadi Paskib Nasional, jadi Sakha pengen beliin sesuatu dengan uang yang murni jeri payahnya. Sedangkan Naya cuman senyum senyum aja, Sakha berubah total karena mimpi itu, pokonya Naya beneran berterima kasih banget sama mimpi yang di alami Sakha itu.

"Emang dapet berapa banget sih? sok sokan mau beliin" cibir Naya yang tau Sakha itu cuman dapet uang 20 juta dari jeri payahnya itu, itupun sebenernya uang saku dia buat pergi ke luar negeri nanti, mungkin 3 hari lagi.

"Pokonya batesnya 20 juta, soalnya itu uang dari jeri payah Sakha, Tapi kalo Kakak mau satu mall ini, Sakha juga bisa belinya kok" Ucap Sakha dengan entengnya. Iya Sakha tau kok kamu kaya dari nenek moyang kamu, jadi siapa yang ngga kenal dengan kekayaan keluarga Sakha ini.

Naya mikir mau beli apa? lagian Naya ngga butuh barang, yang dia butuhin cuman Sakha, udah itu aja kok, ngga ada yang lain.

"Gimana kalo Sakha beliin tas, Kakak mau?" tanya Sakha dengan semangatnya.

"Tas apa Sakha, di apartement udah banyak Sakha beliin" ucap Naya yang sesuai fakta, semua merek, bentuk, keluaran terbaru semuanya ada di beliin Sakha untuk Naya.

"Uangnya simpen aja ya, nanti kalo Naya ada kepengan sesuatu Naya bilang sama Sakha, gimana?" tawar Naya lalu dia angguki oleh Sakha.

"Jadi kita mau kemana?" tanya Sakha sambil menggandeng tangan Naya.

"Pulang aja ya, Naya masih cape karena semalem" pinta Naya yang seketika bikin Sakha malu bukan main. Lalu tanpa berbicara Sakha ajak Naya untuk pulang, di sepanjang perjalanan Sakha cuman diem aja karena masih malu sama apa yang di omongin Naya tadi, padahal kan emang iya semalem Sakha udah kaya orang kesurupan main sama Nayanya.

SERENDIPITY 🦋 (END)Where stories live. Discover now