11

13K 970 57
                                    

---Amel POV---

Buyar udah pikiran gua yang awalnya mau minta bantuin ngerjain tugas yang masih numpuk, malah ngga jadi karena sibuk bengong karena apa yang di omongin Sakha tadi. Pikiran gua udah ke mana mana mikiran apa aja yang udah di lakuin Sakha sama Kak Naya, mana lagi aku ngga sengaja liat chattan Sakha sama Kak Naya, bucin banget sumpah Kak Naya sama Sakha, masak satu atap aja nge pap, dan nanyaain terus udah belum tugasnya.

Parah parah, bisa sebucin itu Kak Naya sama manusia tengil ini? pake jimat apa sih Sakha? bisa bikin manusia secantik Naya jadi sebucin itu sama Sakha. Kalian tau ngga, Kak Rio mantanya Kak Naya dulu gantengnya ngga usah di tanya, mau di bandingin Sakha? ya jauhlah cakpean Kak Rio, tapi bingungnya gua kenapa banyak banget yang bucin sama Sakha. Contohnya adiknya Kak Rio, Kak Meca, itu super bucinnya Sakha 11 12 sama Kak Naya parah deh kalo ngomongin Kak Meca.

Tapi apa yang di harapin sama manusia tengil ini, gua aja enek liat muka dia itu, mana lagi dia manusia super cuek yang pernah aku temui, parah parah. Sakha ngga tau apa istrinya itu jadi inceran para kaum adam di di kampusnya, kata Kak Nata, Kak Naya itu inceran setiap kaum adam dan hal yang paling aku inget, pernah pas Kak Nata dan Kak Naya pertama kali masuk SMA, ada Kakak kelasnya yang super ganteng itu langsung bertekuk lutut dan minta Kak Naya jadi pacarnya saat itu juga.

Nyesel nanti lo Sakha nganggurin Kak Naya, kalo ngga mau untuk gua aja ngga apa, gua rela hidup sama dia kok, sumpah.

"Udah sana pulang, ini udah gua isiin semua, awas lo cerita sama siapa siapa, dan jangan sampe tau Kak Naya tau kalo lo udah tau, denger nggak!!!" ancamnya sambil melemparkan bukuku ke tubuhku, ini ni yang gua maksud manusia tengil yang ngga tau diri, gua tau dia pinter, tinggi, putih, kurus, sempurnah lah, tapi ngga gini juga maksud gua, kasar, tengil pokonya.

"Ngeselin tau ngga lo... udah gua mau pulang, urusin tu bini lo, dia itu incerna kaum adam" jelasku dengan muka kesal ku sambil memasukan buku bukuku kedalam tasku.

"BACOT LO, UDAH SANA PULANG, AWAS AJA LO BOCORIN, GUA GOLOK LU" ucapnya sambil menarikku keluar apartementnya, sumpah ngeselin banget ini anak orang.....!!!!

"SAKIT BEGO...., GUA NGGA BAKAL NGURUSIN DIA KALO LO KAYA GINI" ancamku saat Sakha yang meminta jagain Kak naya kalo aku lagi karantina nanti.

"Gak Seru lo, udah sana pulang udah malem" usirnya lalu membanting pintu apartementnya dengen kasar.

Kesel ngga lo? itu alasannya gua panggil dia manusia tengil, gua tau kalo dia banyak yang suka, termasuk adiknya Kak Rio yang super cantik itu, Iya Kak Meca. Etsss tunggu dulu, kalian tau cowok terganteng dan terkece di sekolah kami itu suka Sakha juga? ngga tau kan, itu Karena Sakha cueknya minta ampun, jadi pas PDKT aja gua yang balesin itu chattannya. Tengil kan dia, ngeselin abis pokonya.





---Autor POV---

Setelah Sakha menutup pintu apartemen, Sakhapun di kejutkan dengan Naya yang tiba tiba ada di belakangnya, dengan wajah cantiknya menatap Sakha yang tampak kaget.

"Sejak kapan Kakak berdiri di situ" tanya Sakha heran.

"Barusan" balas Naya lalu dengan tiba tiba mengubah ekspersinya menjadi manja.

"Kenapa?" tanya Sakha yang tampak tak peduli.

"Perih...." rengeknya lalu mameluk manja tubuh Sakha yang jauh lebih tinggi darinya.

"Kan Sakha suruh diem aja, kenapa ikut ikutan keluar sih" marah Sakha yang tampak khawatir Karena rengekan manja dari Naya.

"Kamu sih dari tadi cuekin aku...." rengek Naya yang di mana sudah di gendong Sakha masuk kedalam kamar mereka berdua, lalu diapun mendudukan Naya di atas kasurnya.

SERENDIPITY 🦋 (END)Where stories live. Discover now