12

11.9K 940 24
                                    

☝🏼NAYA

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

☝🏼
NAYA


---Naya POV---

Hari ini Sakha lagi sakit, setelah pulang dari dokter kemarin, Sakha ngga enak badan, dan puncaknya hari ini, 1 hari sebelum dia karantina. 2 hari lalu kami ke dokter, dan aku udah jalanin proses bayi tabung dari sel sperma Sakha yang udah di bikin sama mereka.

Saat Sakha sakit, Sakha bener bener berubah jadi manja peke banget, yang awalnya paling anti deket deket aku, sekarang dia yang ngerengek mau minta peluk aja. Aku sempet telpon Mama Sakha kemarin, nanyain Sakha yang lagi sakit kaya gini, tapi kata Mama Sakha emang gitu kalo sakit, manjanya keluar.

Dan dari semalam Sakha pelukin aku terus, kalo aku gerak dikit dia kebangun, mana lagi dia bakal rewel dan manggil manggil nama aku sampe dia tidur lagi, alhasil aku ngga bisa apa apa sampe pagi, mau pipis aja ngga bisa karena Sakha pelukin aku terus.

"Naya....." rengeknya yang manja karena terbangun dari tidurnya.

"Iya Sakha...." balasku yang benar benar khawatir karena demamnya ngga turun turun, mana lagi besok dia mau karantina.

"Hug me" manjanya, padahal dari tadi aku udah di pelukin terus sama dia.

"Iya Naya peluk ya" akupun memeluknya semakin erat, sampe sampe aku bisa rasain panas di badannya itu.

Ngga lama itu bel apartement kami bunyi, aku kira Mama kesini, tapi taunya ada Meca sama Amel kesini sambil bawa buah buahan. Mereka kaget banget karena liat Sakha yang lagi sakit pelukin aku dari belakang sambil bukain pintu, mana lagi Sakha ngedusel dusel di leher aku, jadi mereka mikir yang engga engga kan?

"Hai Kak" ucap canggung Amel sambil liat aku yang mungkin bikin dia canggung karena baju yang aku pake emang bener bener sexy kaya orang mau honeymoon kali ya?

"Iya kenapa? ayo masuk" ucapku yang ramah, sedangkan Meca cuman senyum ke paksa aja liat aku sama Sakha yang dari tadi ngedusel dusel di leher aku

"Emmm... kami kesini mau jenguk Sakha Kak, soalnya udah 2 hari ini Sakha ngga masuk sekolah, dan kata Buk Yeni Sakha sakit" jelas Amel yang hanya aku angguki, sedangkan mereka berdua udah duduk di ruang tamu sambil liatin aku dan Sakha terus menerus.

"Ini siapa?" tanyaku yang pura pura ngga tau kalo itu Meca.

"Em ini..... Kakak kelas kami Kak, Meca namanya" balas Amel yang benar benar gerogi, apa akunya ke sexyan ya pake bajunya ya?.

"Ohh....." balasku.

"Sakha..... ini ada temennya, masa pelukin Kakak terus sih" ucapku sambil berusaha melepasakan pelukannya dengan lembut, sedangkan dia malah ngertain pelukannya dari belakang

"Ngga apa kok Kak, lagian kita cuman mau nganterin buah aja" ucap Amel yang di angguki lemah sama Meca, gua tau kok Meca pengen banget pelukin Sakha, tapi ya gimana lagi kalo Sakhanya malah nempel mulu sama aku kan?.

SERENDIPITY 🦋 (END)Where stories live. Discover now