20

11.8K 903 169
                                    

SINI MANA YANG KOMEN KALO SAKHA JAHAT... GUA GAMPAR SINI, HAHAHAHAHA








---Autor POV---

"Sakha....., Bangun..... Sayang...." ucap Naya yang membangunkan Sakha yang dari tadi belum bangun, Naya panik melihat Sakha yang susah untuk di bangunkan.

"Sayang..... bangun..... kamu kenapa sih ngga bangun bangun gini..... kalo gitu aku ngga bakal lagi nyuruh kamu buat minum alkohol kalo kaya gini" ucap Naya panik yang dari tadi bangunin Sakha dengan berbagai cara, tapi hasilnya ngga bangun bangun.

Ngga lama itu Sakhapun terbangun lalu lengasung memeluk erat tubuh Naya yang masih sama sama polos karena peperangan semalam yang melelahkan.

"Maaf..... hiks.... hiks.... Sakha ngga pacaran sama Meca....." tangis Sakha sambil memeluk erat tubuh Naya, Naya bingung Sakha ngomong apa, yang dia tau semalem pergi ke clup dan dia emang liat sg salah satu temen Meca yang nunjukin di mana Sakha sama Meca ciuman.

"Kamu ngomong apa Sakha...? kamu masih mabuk ya?" tanya Naya yang bingung sambil menangkup pipi Sakha.

"Apa Sakha mimpi sepanjang itu? Sakha mimpi selingkuh dari Kakak, Sakha pacaran diem diem sama Meca, Kakak hamil, Sakha tinggalin Kakak selama 1 bulan lebih, Sakha bikin Kakak nangis dan semuanya seperti nyata Kak" Tangis sakha sambil memegang tangan Naya yang memegang kedua pipinya yang menghapus air mata Sakha.

"Kamu pasti kecapean kan? kamu cuman mimpi Sayang...." jelas Naya menenangkan Sakha yang menangis sambil menatap dalam mata Sakha.

"Maafin Sakha.... Sakha ngga tau kalo Sakha ciumman sama Meca, Sakha kira itu Kakak, maafin Sakha" tangis Sakha dengan mata yang memancarkan penyesalannya. Walaupun itu mimpi, tapi itu terasa nyata bagi Sakha.

"Sakha.... its okay..... Naya maafin semuanya, jangankan apa yang di mimpi Sakha itu bener bener Sakha lakuin dan terjadi, Naya ngga tau mau maafin Sakha kalo itu beneran terjadi" jelas Naya lalu membawa Sakha ke dalam pelukan Naya.

"I'm sorry...... maaf... Sakha ngga bakal lagi deket deket sama Meca" tangis Sakha yang semakin menjadi dan memeluk erat tubuh Sakha.

"Iya Sakha...." balas Naya lalu sambil neglus ngelus sayang rambut Sakha.

"Sakha ngerasa kaya manusia paling berengsek di dunia ini, maafin Sakha...." ucap Sakha penuh dengan penyesalan.

Naya bingung, mimpi apa Sakha saat tidur tadi? sampe sampe Sakha bangun jadi nangis nangis ngga jelas kaya gini. Naya maafin Sakha untuk yang semalem, karena Naya tau Sakha mabuk dan ngga sengaja ketemu Meca di Dragonfly itu.














---Sakha POV---

Aku terbangun dari tidurku, aku bermimpi seolah olah sangat nyata. Mungkin itu yang akan terjadi kedepannya jika aku tidak menjaga jarak terhadap Meca. Tapi hal itu tak akan terjadi aku jamin itu. Aku ngga bisa bayangin betapa hancurnya aku kalo aku ngelakuin itu dan bikin Naya kecewa sama aku. Rasanya mimpi itu selalu menghantuiku, walupun itu hanya mimpi, tapi itu benar benar terasa nyata bagiku.

"Kenapa ngelamun?" tanya Kak Naya yang dari tadi suapin aku makan sambil nonton film ke sukaan aku.

"Hem?" balasku lalu sekilas menatapnya yang tampak khawatir padaku.

"Sakha kenapa ngelamun, masih pusing?" tanya Kak Naya dengan lembutnya sambil mengelus pipiku, aku pun tertegun karena melihat kelembutan dan kecantikan Kak Naya yang tiada tanding.

"Engga, cuman kepikiran mimpi tadi" jelasku lalu kembali melihat Tv, aku masih ngga bisa bayangin gimana kejem dan ngga beperasaaannya aku sama Kak Naya di mipi itu. Padahal itu cuman mimpi tapi nyeselnya kebawa terus sampe sekarang.

SERENDIPITY 🦋 (END)Where stories live. Discover now