4

14.7K 1.2K 24
                                    

---Naya POV---

Setelah aku beresin sisa makanan Sakha tadi, akupun masuk kamar lagi dan taunya dia masih duduk di sofa sambil melototin itu film kesukaanya, rasanya pengen marah, tapi ngga ada gunanya berantem sama boca ingusan kaya dia.

"Udah sikat giginya?" tanyaku lalu duduk di sampingnya, dia cuman ngangguk dengan mata yang tak lepas dari filmnya.

"Besok sekolah kan?" tanyaku lagi yang di beri gelengan darinya, akupun ngerutin alisku sambil natap heran ke arah dia.

"Ngga sekolah?" agguknya

"Dalam rangka apa?"

"Baca sendiri, suratnya ada di tas"rasanya mau gua lempar nih bantal kemukanya, mungkin ini ngga enaknya nikah sama boca ingusan kaya dia. Akutu ngebayangin habis nikah itu bisa manja manjaan sosweet sosweetan, eh taunya dia malah cuek pake banget kaya gini.

Akupun berjalan ke arah tas sekolahnya, lalu ngebuka tasnya yang isinya buku sama iPad dia buat sekolah.

"Maksud Sakha surat cinta sama coklat ini?" tanyaku yang menemukan coklat dan surat cinta untuk Sakha di dalam tasnya.

"Engga itu ada di dalam tas" ucapnya tanpa menoleh ke arahku, emangnya gua bercanda apa nemuin ini coklat sama surat cinta buat Sakha.

Akupun mendatanginya dengan membawa surat dari sekolah dan coklat plus surat cintanya Sakha, sebelum itu aku udah baca dulu surat cintanya, taunya itu dari Kakak kelasnya, cewe lagi, kalo ngga salah namanya Meca?



"Nih baca"aku ngasiin coklat sama surat yang di kasih cewe tadi, Sakha yang asik nonton filmnyapun langsung natap heran saat aku berdiri tapat di depannya sambil ngasiin itu coklat sama surat dari ayang bebebnya kali?

"Itu bukan punya Sakha" jawabnya lalu mengeser tubuhku buat pindah dari hadapannya. Emang ini bocah rasanya gua mau pukulin nih orang, ngga tau apa aku cemburu liat beginian?

"Bukannya ini dari pacar Sakha, Meca..." ucapku yang seketika dia ngerebut surat yang aku pegang tadi.

"Dia bukan pacar Sakha, Sakha ngga punya pacar" jelasnya dengan wajah kesalnya lalu ngerobek itu surat cinta dari Meca buat Sakha. Gua sempet syhok sih, tapi yang panting gua udah liat isi suratnya, mana lagi itu cewe mangil Sakha dengan sebutan Baby, gua rasa emang mereka pacaran deh.

"Siapa Meca?" tanyaku yang sok sok sibuk baca surat dari sekolah dia, taunya dia libur 1 minggu karena Kakak kelas dia mau UN

"Kakak kelas" balasnya dengan tatapannya yang fokus ke Tv.

"Pacar?"

"Bukan"

"Terus siapa?" kesalku yang masih bisa aku tahan.

"Katanya dia suka sama Sakha" jelas Sakha tanpa sekalipun liat ke arah aku.

"Sakha juga suka?"

"Engga"

"Kenapa?"

"Karena Sakha udah nikah" ucapnya dengan santai yang bikin jantung aku berpacu kuat, apa lagi liat cincin nikah kami yang masing masing kami pake di jari manis kami.

"Oh gitu" jawabku seadanya karena jantung aku masih berpacu kencang di dalam sana.

Akupun deketin Sakha, lalu aku senderin kepala aku di bahu Sakha, tapi dianya malah nyuruh aku buat berdiri dan nuntun aku duduk di sofa depan dia, lalu dia meluk aku dari belakang sambil bawa kepala aku buat senderan di bahu kirinya.

Jadi malu kan aku gara gara sikap manis dia, aku paling suka banget deh kalo Sakha udah pelukin aku kaya gini, rasanya nyaman aja, mana lagi dia ngga berhenti ciumin leher kanan dan bahu aku sambil nonton filmnya.

SERENDIPITY 🦋 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang