19

11.2K 825 84
                                    

OH IYA ITU GAMBARAN BAJU NAYA KALO DI APARTEMENT SAMA SAKHA☝🏼

---Autor POV---

1 Minggu setelah kejadian itu, Sakha udah kembali masuk sekolah dengan tingkatan yang lebih tinggi, ya itu kelas 2 SMA, sedangkan Meca udah naik kelas 3 SMA. Tugas tugas Sakha semakin banyak, ditambah lagi pas dia ngga sekolah 1 bulan lebih karena karantina, hal asil Sakha harus ngerjain tugas yang sempet ketinggalan itu.

Malam ini, Sakha lagi ngerjain tugas Bahasa Indonesia, dia di suruh gurunya buat ngetik ulasan dari salah satu judul film yang di suruh nonton sama ibu gurunya itu. Sedangkan Naya dari tadi mual mual dan pusing, alhasil Naya duduk di pangkuan Sakha yang menghadap ke Sakha yang lagi sibuk ngerjain tugasnya itu. Naya manja banget sama Sakha akhir akhir ini.

Kaya saat ini, Naya manja pake banget sama Sakha, dia pelukin leher Sakha dengan erat, sampe sampe Sakhanya susah buat gerak dan ngetik karena ketutupan badan Naya yang melukin dia dari tadi. Sakha cuman pasrah aja sama tingkah Naya, sambil memberi kasih sayang penuh untuk Naya.

"Pusing Sakha...." rengek Naya yang dari tadi udah di elus elus punggungnya sama Sakha, dan tangan kanannya dari tadi sibuk ngetik tugasnya.

"Sakha pijitin ya" ucap Sakha dengan lembut sambil mencium pipi milik Naya lalu mengelus surai rambut Naya dengan sayang.

"Pusing.... Hiks, Hiks...." tangis Naya yang tiba tiba di pelukan Sakha, Sakha bingung dia ngga tua mau ngapain, sedangkan dengan waktu yang bersamaan Meca nge Vc Sakha, tanpa pikir panjang Sakhapun mengangkat Vc Meca yang tersambung ke Macbooknya itu


Orang Gila (Meca)

"Hai"
"Itu siapa?"

"Kak Naya"
"Kepalanya pusing"

Sedangkan Naya yang denger suara Meca tambah ngerengek minta di manja sama Sakha, biar di tau kalo istrinya itu pengen di manja. Mana lagi Naya sengaja ngencengin suara tangisannya.

"Kenapa?"
"Sakit ya Beb?"

"Hem"

"Kamu lagi ngapain sih?"
"Ngerjain tugas ya?"

"Iya"

"Ya udah kerjain dulu tugasnya, good night Boo"
"Semoga cepet sembuh ya Kak Nayanya"

"Iya, good night"


Setelah panggilan selesai, Naya cemberut sambil menatap Sakha, dan jangan lupakan pelukannya yang semakin erat kepada Sakha. Sakha merasa sangat bersalah terus memberi harapan ke pada Meca, mungkin jika ada waktu yang tepat, Sakha bakal bilang ke Meca kalo dia udah nikah sama Naya.

"Kenapa Kak?" tanya Sakha sambil ngalihin pandangannya pada Naya.

"Naya mual, pusing" rengek Naya yang semakin menjadi, untung aja tugasnya dikit lagi selesai, seenggaknya Sakha ada waktu buat ngurusin Naya.

Nayapun turun dari pangkuaan Sakha, lalu duduk di pangkuannya kembali tapi bedanya Naya menghadap ke Macbook Sakha. Naya menyenderkan kepalanya di bahu kiri Sakha, lalu membawa tangan kiri Sakha untuk memeluk pinggangnya. Sakhapun menciumi pipi kanan Naya yang berada di bahu kirinya sambil mengetik penututup dari tugasnya.

"Masih lama ya Hubby tugasnya?" rengek Manja Naya sambil negdusel dusel dan ciumin leher kiri Sakha yang dari tadi dia gunain untuk bersandar.

SERENDIPITY 🦋 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang