Foto dan Surat

55 11 10
                                    

"Kalau gue ngelakuin kesalahan, gue bakal minta maaf. Tapi kalau gue Salah lagi, gue minta maaf lagi."
-Angga Brawijaya-

Day 5 in Jogja...

Hari ini adalah hari terakhir para anggota paduan suara Gita Harmoni berada di Jogja. Mereka pulang dari Jogja sekitar jam 16.00 atau jam 4 sore. Mereka pulang tidak dengan tangan kosong. Dikabarkan bahwa, Tim mereka menenangkan lomba tersebut. Mereka hanya mengetahui berita tersebut lewat group, yang disampaikan oleh pelatih mereka. Para anggota tidak diijinkan untuk mengikuti pengumuman pemenang lomba. Karena mereka juga butuh istirahat. Walaupun pengumuman mereka secara online, tetapi Bahagia mereka teramat sangat real.

🌼🌼🌼

Jam menunjukkan pukul 07.30. Terlihat dari dalam kamar Clay pintu masih tertutup. Tetapi di dalam kamarnya, hanya ada seorang diri saja. Terlihat, Clay masih tertidur pulas. Tetapi tiba-tiba saja Clay terbangun. Saat terbangun, perasaan Clay tidak enak. Dia bermimpi, bahwa ibunya yang sedang berada di rumah sakit, meninggal dunia. Tetapi untung saja, itu hanyalah mimpi.

"Fiuhhh... Untung cuma mimpi. Aneh-aneh banget gue kalau mimpi."

Kemudian, Clay pun melihat ke arah jam dinding, dan Clay pun terkejut, karena ternyata dia bangun kesiangan.

"HAHHH?! JAM 07.30?!"

Saat Clay menuju kamar mandi, langkah Clay terhenti di depan meja kamarnya. Karena Clay melihat sebuah foto bunga Edelweiss dan sebuah surat. Clay pun mengurungkam niatnya untuk mandi, dan lebih memilih untuk membaca surat tersebut.

[Hari ini adalah hari terakhir lo buat merjuangin gue. Dan setelah itu, gue bakal bilang semua sama lo, tentang perasaan gue. Gue juga ga lupa kasih lo foto bunga Edelweiss. Maunya bunganya langsung sih, tapi gue ga tau disini Ada atau ga. Jadi gue kasih fotonya aja. Satu pesen gue, jangan pernah lo berubah jadi Clay yang lain. Jadi diri lo sendiri.]

-Angga Brawijaya-


Clay terkejut bukan main. Clay memukul pipinya beberapa kali, lalu mencubit tangannya sendiri. Clay tidak percaya, kalau Angga akan memberikan sebuah Surat untuknya. Karena sangking senangnya, Clay loncat kegirangan. Senyumnya yang lebar, dengan perasaan yang bahagia.

"INI BENERAN DARI ANGGA!? AAAAAAAAA... ASLIIII, SENENG BANGET GUEEEEE."

"Angga sweet banget sihhhhh." (Sambil memandangi foto bunga Edelweiss)

"Kalau gitu, gue cepet-cepet mandi ahh, terus ketemu sama Angga."

Clay pun bergegas mandi. Kemudian memilih baju yang membuat aura kecantikan Clay bertebaran. Kemudian ditambah dengan sedikit sentuhan make up (natural). Setelah semua siap, Clay pun mencari Angga.

🌼🌼🌼

Gazebo Hotel...

"WOIIII NGAAAA!"
Teriak Adit hingga membuat Angga terkejut.

"Apaan sih lo?! Biasa aja dong."
Kata Angga.

"Lo ngapain disini? Sendirian lagi. Ehhh gue lupa, lo kan jomblo."
Ledek Adit.

"Lo juga jomblo kali, Dit."

"Ada Linda gue mah."

"Linda mau kaga ama lu? Cowok resek kayak lo. O'on lagi."

Kisah Rindu Where stories live. Discover now