[End]

188 56 21
                                    

Memandang langit di pagi hari ditemani hembusan angin segar dapat membuat siapapun termasuk diriku tenang dan damai. Angin dikala pagi adalah obat kerinduan bagi sebagian orang, sebut saja itu aku. Guliran angin yang menyapa kulit memberiku kekuatan untuk mengingat masa lalu yang sekarang aku rindukan kembali. Dan langit cerah di pagi hari ini memaksaku untuk menikmati serumpun kisah 3500 tahun silam, saat aku dan Kyan menjadi satu ikatan yang kuat dan tidak seorangpun yang dapat memisahkan. Ikatan kuat itu tidak akan lepas oleh siapapun tapi aku sadar jika takdir akan membantahnya.

Saat ini takdir sudah mempertemukan kami lagi, mungkin itu semua karena kisah kami yang belum selesai. Sekarang aku hanya bisa berharap agar takdir tidak menyuntikkan racun yang menyakitkan dalam kisah ini.

Kyandra Lee, dia masih sama, sama dengan Kyan yang kukenal 3500 tahun lalu bedanya hanya wajahnya yang sedikit lebih tampan, haha. Dia pernah hadir dalam hidupku dengan raga yang beda dan saat itu aku bisa merasakannya walaupun kata bingung tetap saja mendominasi. Ravishqy Lee, nama itu adalah nama pemilik raga yang sempat dipinjam oleh teman abadiku, Kyan. Mencuri termasuk perbuatan yang melanggar, aku tidak mengelak jika Kyan pernah mencuri raga seseorang, bukan hanya itu dia juga pernah mencuri sesuatu berkali-kali, itu hatiku.

Memang kita tidak akan tau kisah apa yang terjadi di kemudian hari seperti halnya kisahku. Orang bilang jika cinta pada pasangan bukanlah segalanya, itu benar karena cinta memiliki definisi dan makna yang cakupannya sangat luas. Jika kita pernah merasakan kehadiran seseorang yang membuat nyaman, bahagia dan tidak ingin kehilangan itu tandanya kita sudah mengenal baik yang namanya cinta. Karena bentuk cinta dapat kita temukan di banyak raga dan jiwa, sahabat, teman dan keluarga disinilah letak cinta itu.

Lalu apa bedanya cinta pada pasangan dengan cinta pada keluarga, teman dan sahabat?
Menurutku, hanya ada satu bedanya dan satu hal itulah yang tidak bisa kita temui di banyak raga. Satu hal itu adalah detak jantung, kenapa? Tentu saja, siapapun itu jika bertatapan langsung dengan orang yang dicintainya detak jantungnya akan bertambah cepat dan sulit dikendalikan. Lalu apakah detak jantung itu tidak dirasakan jika bertatapan dengan sahabat, teman dan keluarga? Tentu kalian dapat menjawabnya sendiri.

Chan Ri, dia orang pertama yang membantuku menemukan kehidupan baru saat itu. Aku menyayanginya, menghormatinya dan juga mencintainya dengan persepsi sebagai sahabat, teman sekaligus keluarga baru. Pandai dan bijaksana adalah sifat dan sikap kepemimpinan yang sudah melekat di dirinya. Mampu mengatasi segala sesuatu dengan baik sudah menjadi keharusan yang tentunya sudah dimiliki oleh seorang Ku Chan Ri.

Vishqy, dia salah satu orang pertama yang kutemui saat itu. Matanya tidak bisa membohongiku tapi kebingunganku sendiri yang akhirnya membohongiku. Sikapnya sangat mirip dengan sikap teman abadiku meskipun saat Kyan si teman abadiku tidak memasuki raganya. Saat aku menatapnya, saat itu pula pikiran dan hatiku memberi respon yang berbeda. Tapi sekarang aku sudah tau segalanya, kebohongan yang membuatku bahagia. Kalian bisa menemukan Kyan kw pada seseorang yang bernama Ravishqy Lee ini.

Jiko, dia orang yang berdiri di jembatan itu bersama Vishqy. Dia adalah orang yang membuatku tertawa pertama kali setelah selesainya kutukan itu. Dia tinggi dan tampan tapi bagiku tidak ada yang lebih tampan dari teman abadiku, Kyan. Senyum dan leluconnya selalu mengisi hari-hariku yang gelap saat itu. Jika kalian ingin mengenal seseorang yang penuh keceriaan, kalian bisa mendatangi dorm VSevenBoy dan katakanlah, "Aku ingin tertawa sepanjang hari bersama Jeon Jiko."

Seyeon, dia adik perempuan dari orang yang memberiku kehidupan baru. Saat pertama kali melihatnya, aku seperti melihat adik kandungku. Tapi semua itu hanya ilusi yang dibuat oleh otak kananku, ya mereka bukan orang yang sama. Pun begitu, aku tetap menyayangi dan mencintainya seperti adik kandungku sendiri. Jika kalian ingin mengenal lebih jauh gadis manja dan cantik ini kalian bisa mengatakan pada Chan Ri, "Aku ingin menikahi adikmu yang bernama Ku Seyeon dan membahagiakannya."

Vey, dia orang yang baru kukenal tapi aku tau jika dia orang baik. Seyeon sangat tergila-gila padanya dan aku juga melihat rasa yang sama pada Vey. Bakatnya luar biasa, tidak heran jika dia langsung direktur ZeVa entertainment yang berada dibawah naungan Chan Ri sebagai trainee dan janji untuk debut bersama VSevenBoy yang akan segera direalisasikan. Kalian bisa mengenal Vey dengan mengunjungi media sosial Instagram nya @vey_verisypark.

Kim Mina, Kim Luna dan Kim Yeraa, ketiga gadis itu baru kukenal 1 bulan lalu. Walaupun baru mengenalnya aku tau jika mereka baik dan sopan selain itu kecantikannya akan membuat siapapun terlena. Kalian bisa langsung datang ke rumah besar Chan Ri jika ingin menemui ketiga gadis cantik ini.

.
.
.

Aku yakin masih banyak orang yang akan kukenal setelah ini. Aku harap semua orang yang kukenal dapat menyelesaikan kisah masing-masing dengan baik, dengan akhir yang indah.

End....

⬇️
Yuhuuu

Selesai akhirnya...
Gantung? Iya, emang wkwk
Mianhae guys😢

Dah deh guys, mending move on ke "Sandcastle", cast utamanya Jeon Jungkook loh guys.....

Dah deh guys, mending move on ke "Sandcastle", cast utamanya Jeon Jungkook loh guys

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Itu covernya guys!!😊

Kuylah disupport, hehe

Ini juga ⬇️

Ini juga ⬇️

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Oke, daaa

See you, terima kasih banyak untuk yang udah nemenin kisah Nana, Kyan, Vishqy dkk. Sampai end, hehe.

Versi cetak sudah ada ya :)

Extrapart 1&2 + chapter tambahan sudah menunggu kalian disana, hehe...

𝑺𝒉𝒂𝒅𝒐𝒘 𝒊𝒏 𝑫𝒂𝒓𝒌𝒏𝒆𝒔𝒔 || 𝑬𝒏𝒅✓ (SUDAH TERBIT)Where stories live. Discover now