5

8 1 0
                                    

Gue sama Doyoung udah di dalem mobil. Gue memproduksi angin dari tangan gue karena panas dan gerah banget, udah perut gue rasanya nggak enak.
Mungkin Doyoung tahu, dia nyalain AC dan ngarahin arah kipasnya ke gue. Dingin kali..

"Kalau panas, dinyalain AC nya. Jangan sok merendah gitu, kayak kita baru kenal aja." Kata Doyoung yang lagi lepas jaket denimnya terus dikasih ke gue. Gue bingung dong..

"Loh kok?"

"Bentar, pegangin dulu. Nggak enak aja pakai jaket dalem mobil. Gue mau ambil uang buat.."

Duh.. kenapa perut gue rasanya gini sih? Nggak nyaman.. jangan bilang kalau gue mau ke fase menstruasi.

Mood gue..
Hormon oksitosin dan progesteron itu sangat berperan dalam mood seorang cewek saat fase menstruasi. Mulai dari selesai ekskul tadi, gue udah ngerasa kalau mungkin hari ini harinya gue. Tahu kan? Nah itu..

Mood gue udah agak bad dari tadi, pertama karena temen-temen gue nggak ada yang bisa diajak pulang bareng, it means, bukan salah mereka juga, jam sekolah udah selesai jam 14.00, weekend itu bisa dibilang masa keemasan bagi seorang anak muda. Jadi mumpung, hari ini Sabtu, mereka langsung pulang, merebahkan diri, dan sejenak melupakan yang terjadi pada hari ini. Yah.. gue nggak yakin juga kalau diantara mereka langsung pulang ke rumah.
Kedua, hari ini rasanya gue capek banget, pengen tiduran aja di kamar.

Hingga ucapan tak terduga keluar dari mulut gue, entah gue itu ngomongnya nggak gue pikir dulu kali ya..

"Gue masih ada uang Doy, dari tadi kek kalau nggak mau barengin gue, dari tadi kek kalau lo cuma nyuruh masuk mobil lo buat ngilangin gerah. Gue bisa pulang sendiri. Thanks." Gue mau buka knop pintu mobil, tapi Doyoung narik lengan gue.

Gue cuma natap dia tanpa kata.

"Lo ngomong apa sih Ri? Tiba-tiba badmood. Gue ambil dompet di tas karena nanti mau isi bensin dulu terus mampir ke mini market mau beli sirup sama minyak goreng disuruh mama gue. Lagian gue kan udah bilang kalau gue pulang bareng lo. jangan-jangan lo.. sekarang.. lagi mau dapet."

"Ih.. Doy, jangan ngomong gitu lah. Gue malu," kata gue sambil nutup muka gue pakai jaketnya Doyoung.

Wangi man.. 😏😂😅

"Kenapa harus malu? Kita udah dewasa Ri, kita juga udah belajar biologi, termasuk alat reproduksi dan fisiologinya. Ada-ada aja lo..

Perasaan gue tiba-tiba menghangat dan nyaman. Nyesel gue ngomong seperti itu ke Doyoung. Tapi, penyesalan memang selalu datang di akhir.

Tangan Doyoung yang semula di lengan gue, udah berpindah di atas kepala gue.
"tenang nggak gue bilang-bilangin ke yang lain kok kalau lo.." Doyoung sengaja menggantung kalimatnya yang bikin gue makin malu dan pengen mukul-mukul lengannya. Emang gue pukul hahaha..

"Hmm.. terusin.. gue bisa lakuin semalaman kalau perlu."

"Ehh Ri, sakit.. aduhh.. udah.. kalau gini terus bakal kemalaman dan lo nggak nyaman nanti. Beneran lo bakal mukulin lengan gue semalaman?," jari telunjuk Doyoung ditempelin di dahi gue, seketika gue berhenti mukulin lengannya dia, "Kalau itu mau lo, nggak apa, gue tinggal rekam suara gue, dan kirim ke mama gue sama mami lo, kalau gue udah dianiaya sama Moon Taeri di dalem mobil. Akhirnya, keluarga gue nggak bisa ngadain syukurannya Dohee malam ini"

"Ini, gue udah nggak mukul lo kan.. Maap ya Doy," kata gue sambil nyengir dan buat tanda peace pakai jari tangan.

"Terserah, tanggung jawab lo kalau sampai lengan gue merah-merah terus jadi biru."

Moi et toi (?)| DoyoungWhere stories live. Discover now