18

11 1 0
                                    

LINE

"Si Kelinci lagi?" Monolog gue setelah keluar dari kamar mandi seraya menggosok rambut gue yang masih basah.

LINE
LINE
LINE
LINE

"Ni orang kurang kerjaan apa? Niat nge-spam jam segini."

Gue hiraukan notifikasi spam chat itu, palingan chat promosi produk kecantikan atau stiker.
Gue berjalan ke arah lemari pakaian dan mengambil beberapa helai pakaian santai.
Setelah ganti, gue ambil hair dryer dan mengeringkan rambut. Gue lanjutin rebahan tertunda tadi dan buka WEBTOON, nggak ada niatan untuk gue sekedar scroll up and down tumpukan chat di LINE. Soal nugas terutama punya Pak Yono udah gue selesain sebelum gue bersih-bersih diri.

Yang penting tugas kelar, kebenaran jawaban belakangan. Maksudnya, nanti bisa dicek lagi.. gitu.. :)

Lagi asik-asiknya cekaka cekiki sambil menyelami dunia WEBTOON bertemakan komedi, jari-jari jempol gue akhirnya bangkit untuk membuka notifikasi spam chat yang gue rasa ini terakhir orang ini nge-spam.
Dibuktikan dengan selama 1 menit ini gue tunggu, udah nggak ada lagi bunyi notifikasi chat.

Kalau promosi produk atau stiker nggak akan sampe sebanyak ini sih?
Kalau emang dari si kelinci dan bahas soal yang tadi sore, gue kempesin ban motornya besok.
Kalau emang Hanna dan bahas soal ketidakmampuannya untuk move on dari Kak Taeyong, gue chat Kak Taeyong sekarang juga. Fyi, Kak Taeyong itu alumni SMA Pelita Bangsa, udah lulus satu tahun lalu. Jack Frost, panggilan Kak Taeyong. Alasan kenapa dia dipanggil gitu karena.. Pertama, wajahnya yang mirip karakter film kartun Jack Frost apalagi kalau rambutnya diwarna biru keputih-putihan macam es untuk keperluan lomba dance. Kedua, ketua tim dance "NCharm" yang dikenal tegas dan bisa mengarahkan anggota dancenya. Ketiga, mampu menolak secara halus ajakan "nge-date" dari barisan para pengagumnya lebih dari tiga kali dalam seminggu. Dan slogannya yang akan tergiang ditelinga para pengagumnya "Gue nggak demen cewek yang nyari tampang doang". Berasa jleb nggak tuh? Gimana nggak mirip es?. Jangan terpaku pada hal-hal tersebut, mari beralih ke hal lain, selain jago dance, Kak Taeyong digadang-gadang jago masak dan pencinta kebersihan. Gimana.. udah masuk ke kriteria husband material kan? Segelintir telinga para siswi yang mendengar hal tersebut.

Okay.. back to the story :)

LINE
LINE

Selang dua menit, notifikasi chat itu kembali muncul.

Emang niat kau people..

Kalau diagnosa banding gue terbukti..

Ternyata Jaehyun kawans

Ups! Ten obraz nie jest zgodny z naszymi wytycznymi. Aby kontynuować, spróbuj go usunąć lub użyć innego.

Ternyata Jaehyun kawans..
Diagnosa banding gue nggak terbukti setelah mengetahui bahwa yang spam chat ini adalah teman sekelas sekaligus siswa tampan kedua setelah Lee Taeyong.

Seketika kedua mata gue beralih ke width mode. Tumben nih orang nyariin gue, sel-sel otak gue berfungsi untuk berdalih bahwa gue ketiduran, sebenernya gue emang malas untuk menghiraukan chat itu.

Moi et toi (?)| DoyoungOpowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz