WITHSTAND FOUNDERS ORIGIN STORY

1.4K 258 75
                                    

WITHSTAND FOUNDERS ORIGIN STORY

:
:

1. Suho Watson

Full Name : Suho WatsonBorn : May, 22 1933 (age 87) Houston, Texas, U

Oops! Questa immagine non segue le nostre linee guida sui contenuti. Per continuare la pubblicazione, provare a rimuoverlo o caricare un altro.

Full Name : Suho Watson
Born : May, 22 1933 (age 87) Houston, Texas, U.S.
Occupation : Spying
Status : Alive
Spouse  : Irene (Allison) Watson

Suho adalah salah satu dari empat pendiri Withstand. Saat Withstand dibangun, tepatnya pada tahun 1955, ia masih berusia 24 tahun. Suho berhasil menjadi enhanced human di usianya yang ke 39 tahun. Hal itu membuat fisiknya tidak menua walaupun usianya tetap bertambah.

Di tahun 1978, Suho mulai membangun gudang yang sempit di markah huruf 'W' dari Hollywod sign saat Hollywood Chamber of Commerce merombak markah itu dan menggantinya dengan struktur yang lebih permanen.

Ia berkerjasama dengan pendonor markah huruf 'W', namun meminta namanya untuk disembunyikan. Tempat itu tadinya akan ia gunakan untuk menaruh beberapa barang-barang miliknya yang ada di kantor Witstand dan tidak terpakai.

Saat berusia 66 tahun, ia menikah dengan rekannya, Irene Allison, dan mempunyai seorang anak perempuan yang diberi nama Yerina Watson.

Pada tahun 2003 ia menemukan fakta bahwa raga Minho Glynch dihuni oleh arwah Chansung Portman. Ia juga berhasil menemukan lokasi Yurianesse Linberg yang ternyata diasingkan bersama putranya, Lucas Portman, di kota Whittier, Alaska.

Di tahun 2004, Suho bersama istrinya, Irene Allison, berhasil membebaskan Yuri dan Lucas. Namun, putrinya, Yerina Watson, diculik oleh arwah Chansung Portman yang saat itu menghuni tubuh Minho sebagai pembalasan dendam karena membebaskan tawanannya.

Akhirnya Suho memutuskan untuk membekukan istrinya di dalam tabung pembekuan yang hanya bisa dibuka oleh Suho, atas persetujuan mereka berdua (Irene dan Suho) agar Irene tetap aman.

Mengetahui situasinya yang sangat sulit karena hanya tinggal seorang diri dan tidak memiliki tempat lain yang aman, Suho memutuskan untuk memperbesar gudang di markah huruf 'W' dan menjadikannya sebagai markas baru yang layak untuk ditinggali pada tahun 2005.

2. Irene Allison

 Irene Allison

Oops! Questa immagine non segue le nostre linee guida sui contenuti. Per continuare la pubblicazione, provare a rimuoverlo o caricare un altro.
[1] DEFENDER ㅡ99line✔Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora