pertengkaran

18K 1K 72
                                    

Pukul 00:30

Rumah yang sangat besar dan mewah kini berubah menjadi sangat mencekam dan menjengkelkan, ketika sepasang suami istri sedang bertengkar hebat. Ini bukan sekali atau dua kali, tapi berkali-kali. Mereka mempunyai anak laki-laki yang masih berumur 8 tahun, mirisnya anak tersebut selalu mendapat kekerasan dari sang ibu dan selalu mendengar atau melihat orang tuanya bertengkar setiap malam, tapi malam ini adalah malam yang paling menakutkan menurutnya.

Oh iyaa mereka ini bukan orang yang kekurangan tapi sangat sangat berkecukupan bagaimana tidak johnny seorang pengusaha yang sangat kaya dan sukses, lalu istrinya seonmi seorang pengusaha yang sama-sama sangat sukses mereka itu keluarga terpandang, tapi hidup mereka selalu tidak ada kebahagiaan.

"Kamu abis dari mana?" Tanya Johnny dengan tatapan dingin.

"Bukan urusan kamu" seonmi menjawab dengan sangat santai.

"AKU TANYA KAMU ABIS DARI MANA?!!!" Johnny sudah sangat tidak sabar meluapkan amarahnya membuat istrinya kaget dan marah.

"KENAPA SII? TERSERAH DONG AKU MAU KEMANA" kali ini seonmi juga sangat marah mendengar bentakan sang suami.

"AKU INI PASANGAN KAMU! SUAMI KAMU! APA PANTES SEORANG ISTRI PULANG TENGAH MALEM KAYA GINI!!! CIHH DASAR JALANGG"

PLAAKK~

Tamparan sangat keras mendarat di pipi Johnny dan membuat amarahnya semakin menggebu gebu.

"Iyaa jalang kenapa? Ha? Setiap malem cuma bisa melayani laki-laki hidung belang, bahkan kamu selingkuh sama rekan kerja aku sendiri"

Seonmi kaget bagaimana bisa Johnny tau kalo dia selingkuh dengan rekan kerjanya.

"Kenapa? Kaget? Ga usah kaget, aku bisa ngelakuin apa aja, aku tau semua rahasia kamu tanpa kamu ketahui"

"Aish IYA AKU JALAN SAMA DIA BAHKAN SEKARANG KITA PACARAN"

"CIHH DASAR JALANG! Ikut aku!" Johnny menarik paska tangan seonmi ke atas entah ingin dibawa kemana tapi tiba-tiba ada seorang anak laki-laki yang menghampirinya.

"Hiks A-ayah jangan" anaknya memegang tangan ayahnya sangat kuat dan gemetaran sambil menangis.

"Kenapa hah? Kau mau juga seperti bunda mu ini? Kau mau membelanya? Ingat nak dia sangat benci sama kamu bahkan dia menyiksa kamu, jadi biarkan ayah yang memberinya hukuman" entah pikiran Johnny sangat kacau sekarang

Johnny melempar istrinya itu dikamar dan Johnny mengambil pecut yang sangat panjang, kebetulan pintu kamar tidak ditutup membuat anaknya itu melihat kejadian yang seharusnya tidak boleh diliat untuk anak umur 8 tahun

"Rasakan ini"

Pllaakk~

Satu cambukan mengenai kaki seonmi

"Akhh sakittttt"

Plakkk~

Cambukan kedua mengenai punggungnya

Anaknya kaget bukan main saat melihat ayahnya ini berbuat kasar, memang bundanya selalu menyiksanya tanpa ampun tapi dia juga merasa kasihan kepada bundanya, sekarang yang ada dipikirannya menyelamatkan bundanya dari amukan sang ayah.

"AYAAHH JANGAN!!! sudah cukup hikss.."anak itu berlari ke arah ayahnya sambil menangis dan memohon.

"TIDAK HAECHAN!! dia pantas dihukum seperti ini"

Yaa anak laki-laki itu bernama haechan harusnya anak-anak seumuran mereka banyak bermain dengan teman-teman sebayanya dan merasakan kebahagiaan tapi tidak dengan haechan yang ia rasakan hanya kesengsaraan.

Kepribadian Ganda || Lee Haechan✅Where stories live. Discover now