sendiri

2.5K 352 14
                                    

I just needed someone who was there with me and listened to my sighing, but the power of fate was too funny so I had to be alone again and again.
°
H
°
A
°
E
°
C
°
H
°
A
°
N
°

Sorry kalo typo
------------------------------




"HAECHAN"

jaemin menemukan haechan berada bathtub tapi dengan kondisi kepala ditenggelamkan ke dalam air, oh tuhan dia bisa mati jika seperti itu, jaemin yang panik langsung mengangkat tubuh haechan, tubuhnya sangat dingin, Mark turun kebawah menghidupkan mobil sementara jaemin menggendong haechan dan memasukannya ke dalam mobil.

"Chan baru aja lu sembuh kenapa kaya gini lagi si chan, lu ga ada bosen-bosennya masuk rumah sakit" sungguh jaemin sangat mengkhawatirkan haechan sekarang, dia tidak sadarkan diri dan tubuh yang dingin jangan lupa wajahnya yang pucat.

"Bang Mark cepetan dikit" ujar jaemin

"Iyaaaa ini udh cepet" Mark menambah kecepatan mobilnya dan ga lama mereka sampai di rumah sakit dan emang kebetulan rumah sakit itu juga tempat Felix dirawat, haechan langsung masuk UGD lalu jaemin dan Mark hanya bisa menunggu dan berdoa, jangan lupakan Johnny dia juga sedang dalam perjalanan kerumah sakit melihat anaknya.

Saat jaemin mencari udara segar dia ketemu sama sunwoo dan sanha.

"Ehh woo gimana keadaan felix?" Tanya jaemin

"Udah sadar dia" balas sunwoo

"Lah kalian ngapain disini, bukannya jagain Felix?" Tanya jaemin heran harusnya pas Jeno sama soobin pulang mereka yg menggantikan Jeno dan soobin.

"Ada si memble sama umin" kata sanha lalu menyeruput kopi yang ada ditangannya.

"Lu sendiri ngapain disini?" Tanya sunwoo menatap heran ke arah jaemin

"Hhhmm anuu" jaemin sedikit ragu memberi tau yang sebenarnya

"Anu anu apaan si?" Geregetan sanha tuh

"Haechan" ucap jaemin lirih

"Haechan kenapa lagi?" Tanya sunwoo

"Haechan masuk UGD"

"HAAAAA?" mereka bedua kaget bukan main baru aja sembuh dan baru masuk sekolah udah masuk rumah sakit lagi.

"Ko bisaaaa?" Tanya sanha diwajahnya penuh dengan kekhwatiran takut nanti ga ada temen gibah lagi

"Jadi giniiii...."

Jaemin menjelaskan semuanya dari awal sampai akhirnya dia bertemu haechan tak sadarkan diri, sunwoo dan sanha sangat terkejut tidak menyangka akan seperti ini jadinya. Haechan dikenal anak yang ceria, humoris, dan paling berisik tapi dibalik itu dia kesepian, sendiri, sedih, hampa, dan dia pembohong handal dalam menyembunyikan rasa sakitnya.

"Yaudah gua mau ke UGD dulu siapa tau udah keluar dokternya, lu kalo mau nanti nyusul aja ya" jaemin pergi dari hadapan sunwoo dan sanha, lalu bergegas ke UGD ternyata disana sudah ada Johnny yang menunggu.

"Om dokternya belum keluar?" Tanya jaemin kepada Johnny yang sedang duduk termenung

"Belum kita tunggu aja dan berdoa semoga haechan ga kenapa-napa" jaemin mendudukkan dirinya disamping Mark dalam hatinya dia selalu melafalkan doa-doa agar teman masa kecilnya itu baik-baik saja.

Kepribadian Ganda || Lee Haechan✅Where stories live. Discover now