pulang

3.2K 359 81
                                    

Yang sudah seharusnya pulang biarkan dia pergi ketempat yang paling nyaman, tempat dimana seharusnya dia pulang
H
🌻
A
🌻
E
🌻
C
🌻
H
🌻
A
🌻
N

Sorry kalo typo
️☀️☀️☀️☀️☀️☀️☀️☀️☀️☀️☀️


Setelah mendengar kalau haechan sudah sadar Mark langsung pergi ke kamar haechan untuk membangunkan jaemin.

"Jaeminn bangunnnnnn haechannn jae" saat mendengar nama haechan disebut jaemin langsung bangun

"Haechan kenapa bang? Haechan baik-baik aja kan?" Jaemin yang masih setengah sadar karena baru bangun tidur pun merasa sedikit panik takut kekhawatirannya terjadi.

"Haechan udah sadarrrr cepet cuci muka setelah itu kita kerumah sakit" jaemin bernapas lega akhirnya doanya didengar haechan telah sadar, jaemin langsung kekamar mandi untuk cuci muka, masa bodo dia ga mandi walaupun ga mandi katanya mah 'gua mau mandi mau ngga juga sama aja tetep ganteng' lagian ini juga urusan yang genting dia ingin cepat-cepat bertemu haechan dan melihat kondisinya langsung.

Butuh waktu sekitar 30 menit untuk sampai kerumah sakit karena macet, jaemin yang udah ga sabaran berjalan dengan cepat dikoridor rumah sakit meninggalkan Mark yang sedang membawa barang.

"HAECHANNNNNNN" jaemin berteriak saat masuk rumah sakit mendapatkan tatapan nyalang dari johnny, masalah ini rumah sakit tapi jaemin sudah mengeluarkan suara sebesar itu.

Haechan sedang berbaring lalu melihat jaemin ada ukiran senyum di bibirnya, kalau boleh mengeluh sekarang sungguh badan haechan sakit semua rasanya, bergerak sedikit saja rasanya sangat sakit. Ntah kenapa haechan merasa dirinya tidak begitu kuat sekarang haechan begitu lemas sangat lemas.

"Hiks lu tau ga si gua tuh khawatir banget sama lu echann hikss" jaemin menangis dia tidak bisa menahan air matanya untuk turun, tangan haechan bergerak lalu menghapus air mata jaemin setelah itu dia menggeleng seperti menandakan 'jangan menangis jaemin'. Jaemin menghapus air matanya lalu sedikit memberi senyuman walaupun kesannya dipaksa.

"Chan sembuh yaa, maaf yaa chan harusnya gua tuh ngelarang lu bawa motor, pasti lu pulang dengan selamat ga kaya gini" haechan menggenggam tangan jaemin

"Bu-bukan salah nana" ucap haechan, tenggorokan aga sakit jadi dia tidak bisa bicara terlalu banyak.

"Chan" tiba-tiba aja mark manggil haechan, kini pandangan haechan beralih ke Mark, sedangkan Johnny hanya melihat mereka Johnny tidak ingin mengganggu dulu

"Pulang yaaa cepet sembuh chan jangan sakit-sakit lagi, lu sakit hati gua juga sakit chan abang yakin kamu sembuh dan pulang kerumah lagi" haechan tersenyum dalam pikirannya dia tidak begitu yakin bisa kembali lagi seperti dulu.

"Na-nanti p-pasti echan pulang" ucap haechan dengan susah payah

"Harusnya kita pergi jalan-jalan sekarang sayang" ucap johnny secara tiba-tiba

"Maaf" haechan hanya bisa bilang maaf, johnny menggeleng bukan ini yang johnny maksud.

"Jangan minta maaf haechan ga salah apa-apa ko, pokoknya nanti harus cepet sembuh ya"

Haechan ga Janji ya yah, haechan pasti pulang ko nanti ke tempat yang nyaman_batin haechan

Johnny izin keluar sebentar ingin mengurus administrasi dan sedikit Mencari udara segar karena dari semalam dia tidak bisa tidur.

Sementara mark pergi sebentar karena ada urusan dengan temen kuliahnya, kini tinggal haechan dan jaemin aja.

"Temen-temen nanti datang chan mereka seneng banget denger lu udah sadar" haechan tersenyum senang karena teman-temannya akan datang.

Kepribadian Ganda || Lee Haechan✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang