sorry

2.7K 371 13
                                    


If I could just turn back time over and over again, then I would always want to be a little boy who seemed so innocent and happy with his friend without worrying about tomorrow.
-
H
-
A
-
E
-
C
-
H
-
A
-
N
-

_________❤️_________






"HAECHAN BERHENTI!!!" Johnny teriak dan langsung menghampiri haechan, mark yang melihat keadaan haechan rasanya ingin menangis saja tapi dia harus menahan air matanya. Mark menghampiri haechan dan langsung membantu Johnny untuk menenangkan haechan.

_________

Sementara itu jaemin yang ada di rumahnya seperti ada barang yang tertinggal di dirumah haechan jdi dia memutuskan untuk balik kerumah haechan, jaemin melihat Johnny masuk kerumahnya tapi Johnny langsung berlari dan tidak menutup pintu rumahnya.

Eh ada apa?_batin jaemin

Jaemin yang perasaannya udah ga enak langsung masuk ke rumah haechan dan dia mendengar teriakan Johnny dan langsung berlari ke arah kamar haechan.

"DONGHYUCK BRENGSEK LU GA AKAN BISA MENANG, DONGHYUCKKK BRENGSEK SIALAN BEDEBAH" Haechan selalu saja memberontak sambil mengumpat kata-kata kasar yang keluar dari mulutnya sedang Johnny dah Mark berusaha membuat haechan tenang.

Jaemin yang melihat keadaan haechan yang begitu kacau dia mematung seketika, terlalu shock melihat keadaan haechan seperti ini pecahan kaca dimana-mana tangan haechan yang sudah banyak mengeluarkan darah akibat memukul kaca dan kakinya yang luka karena menginjak pecahan kaca.

"Haechan tenang sayang ini ayah, haechan denger ayahhhh" Johnny berusaha memeluk haechan yang sedang memberontak dan memukul badan Johnny

"Hiksss haechann takuuttt haechannn capeeeee" haechan terus saja berteriak dan menendang lalu memukul yang ada disekitar nya

"Haechan dengerin bang Mark, kontrol diri kamu channn, jangan kaya gini" Mark berusaha memegang tangan haechan

"Loh jaemin" Mark baru sadar dengan kehadiran jaemin

"Bang haechan kenapa?" Tanya jaemin lirih

"Bang Mark juga ga tau, mendingan kamu bantuin kita nenangin haechan" jaemin langsung berlari ke arah haechan berusaha memegang tangannya

"Mark kamu ambil hp om dimeja ruang tamu setelah itu cari kontak dokter taeyong suruh dia kesini ini darurat" Mark yang mendengar perkataan Johnny pun langsung berlari untuk segera menelepon taeyong.

"Haechan ayah mohon jangan kaya gini, kamu mau ngeliat ayah sedih ha?" Ingin sekali pertahan Johnny runtuh saat melihat haechan seperti ini, tapi ia harus tetap kuat untuk anaknya.

"Chan denger guaa chann kontrol diri lu gua yakin lu bisaa jangan kaya gini"

"GUA CAPEE GUA CAPEE KENAPA? KENAPA HARUS GUA KENAPAAAAA? HIKS HAECHAN MAU PERGI AJA RASANYA, LEBIH BAIK HAECHAN MATIIIIII!"

PLAKK

Jaemin kaget tiba-tiba Johnny langsung menampar haechan dengan keras, haechan langsung terdiam sambil memegang pipinya yang terasa panas.

"AYAH GA SUKA KAMU NGOMONG GITU HAECHANNN, KAMU MAU NINGGALIN AYAH? KAMU MAU AYAH SEDIH HA?" Oh tidak sepertinya Johnny terbawa emosi juga sekarang

"A-ayah nampar haechan, echan ga mau deket-deket ayah, echan takut, echan mohon jangan pukul echan hikss jangan pu-pukul echan" setelah mendengar perkataan haechan Johnny baru sadar atas perbuatannya dan itu malah membuat haechan takut.

Kepribadian Ganda || Lee Haechan✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang