redup

3.3K 417 9
                                    

I don't know how much longer I can endure this is tiring, it seems like the light that I have is growing faint now, please anyone give it back.
°
H
°
A
°
E
°
C
°
H
°
A
°
N
°

Sorry klo typo

________&&&________



Johnny berjalan ke ruangan taeyong untuk bertemu dengannya dan membahas masalah haechan anaknya.

Tak butuh waktu lama Johnny langsung memasuki ruangan taeyong.

"Halo dokter taeyong" sapa Johnny

"Oh halo" taeyong tersenyum manis lalu menghampiri Johnny dan mempersilahkan Johnny untuk duduk

"Ada yang ingin kau tanyakan kepada ku?" Tanya taeyong

"Iyaaa ini tentang anak ku haechan" Johnny menghela nafas sebentar, taeyong yang melihatnya sudah menebak pasti ini bukan masalah kecil

"Begini kepribadian haechan tadi tiba-tiba saja muncul dan dia berkata kalau mereka akan menguasai tubuh haechan dan membuat haechan tertidur, aku sangat khawatir bagaimana bisa mereka melakukan itu semua, kan haechan pemilik asli dari tubuh itu" Johnny meraup wajahnya kasar dia benar-benar frustasi sekarang dia tidak bisa diam seperti ini, haechan adalah harta yang paling berharga sekarang.

"Hhm jangan sampai itu terjadi, sepertinya kepribadian itu semakin kuat, jika mereka terus bertambah kuat maka mereka akan sering untuk keluar dan mengambil alih tubuh haechan, kita harus mencegahnya. Ah iyaa sepertinya aku juga harus berbicara dengan haechan"

"Lalu harus gimana? Agar mereka tidak seenaknya seperti itu?" Taeyong menghela nafas sebentar lalu menepuk pundak Johnny supaya dia sedikit tenang

"Tenang saja jangan terlalu khawatir seperti ini, kita harus berusaha supaya haechan sembuh ya dan aku mau berbicara juga dengan haechan, apakah besok bisa bertemu?" Taeyong bertanya kepada johnny

"Iyaaa besok akan aku bawa haechan ke sini" taeyong tersenyum setelah itu pembicaraan mereka selesai

"Aku pergi dulu ya sampai jumpa besok"

"Iya sampai nanti"

____________

Sekarang haechan sedang tertidur dikamarnya mungkin akibat efek dari obat juga, tapi tidurnya terlihat tidak nyenyak, dia seperti gelisah keringat bercucuran dia sepertinya sedang mimpi buruk.

Mark yang baru bangun dari tidurnya dan ingin kebawah tiba-tiba mendengar suara haechan dari kamarnya yang sedang teriak tidak jelas.

Mark membuka pintu haechan perlahan dan melihat haechan tidur dengan keadaan gelisah

"T...tidak....tolong....aku..aku takut jangan pukul a....aku" seperti itu lah haechan berbicara dalam tidurnya

Mark mendekati haechan menepuk pipinya pelan, tubuh nya terasa sangat dingin.

"Chan bangun Chan ini bang Mark"

Haechan tidak membuka matanya dia terus berkata tidak jelas dalam tidurnya

"Chan"

"Pergiiiiii pergiii tolong jangan pukul haechan pergiiii" Mark kaget haechan berteriak seperti itu dalam tidurnya, dia langsung memeluk haechan dan mencoba menyadarkan haechan

"Chann heiii ini bang Mark Chan sadar, bangunnn kamu mimpi buruk yaa, heii echann" perlahan haechan sudah mulai tenang dan membuka matanya, nafasnya tidak beraturan keringat bercucuran dan tubuhnya terasa dingin.

Kepribadian Ganda || Lee Haechan✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang