BONCAP

2.9K 274 10
                                    

Kalian bingung kan bagaimana bisa haechan menulis surat? Seakan-akan dia memang sudah tau hidupnya tidak akan lama lagi.

Flashback

2 hari sebelum haechan kecelakaan, ntah kenapa dia sedikit gelisah dan merasakan sesuatu yang mengganjal. Dia pikir bagaimana suatu saat dia tidak ada didunia? Bagaimana jika Tuhan mengambil nyawanya terlebih dahulu? Bagaimana jika hari itu benar terjadi?. Semua pikiran aneh itu muncul dikepala haechan, seakan-akan dia merasa semuanya tidak akan lama lagi, dia merasa dia akan pergi lalu haechan juga merasa lelah. Lelah dengan semua keadaan yang ada, lelah harus berbagi kepribadian, dan lelah untuk selalu kerumah sakit.

Haechan memutuskan bangkit dari tidurnya lalu pergi ke meja belajar, mengambil sebuah kertas-kertas yang ada disana lalu dia tulis semua kalimat demi kalimat untuk orang yang dia sayang. Entahlah haechan hanya ingin melakukannya, urusan pergi atau tidaknya dari dunia itu urusan yang diatas. Yang haechan pikirkan sekarang adalah menulis surat lalu memberikan surat ini jika memang dia sudah tidak ada nanti.


Dalam diam dan sunyinya malam dia terus menulis sebuah kata, dan ntah kenapa dia seperti mendengar suara donghyuck, haemin, dan echanie.

'apakah hanya sampai sini?, Kalau begitu jika aku tidak bisa memiliki tubuh mu maka mari pergi bersama-sama' suara donghyuck di kepala haechan. Haechan berusaha menggelengkan kepalanya untuk tetap sadar dan terkontrol

'apa kita akan pergi bersama-sama? Bagus kalo seperti itu aku juga lelah harus berebut siapa dulu yang akan keluar'

"Eungg echanie ikut kalian'

Haechan hanya menggelengkan kepala kini dia harus tetap fokus untuk menulis ntah memang perasaannya benar atau tidak tapi hatinya merasa sakit, dia sebenarnya takut untuk pergi tapi haechan juga tidak bisa melawan takdir. Kata demi kata menjadi satu dan tetesan air mata haechan juga tidak berhenti dia tidak pernah membayangkan jika benar hari itu terjadi. Dia hanya ingin menulis surat tapi dia juga tidak tau kapan dia pergi.


Surat-surat yang dia tulis sudah terkumpul semuanya, jam sudah menunjukkan larut malam harusnya dia berisitirahat tapi tetap tidak bisa.



"Kalau perasaan haechan bener, haechan ikhlas ko buat pergi jadi haechan ga nyusahin ayah lagi, haechan ga sakit-sakit lagi dan ga selalu kontrol ke rumah sakit hiks.. haechan cape hiks... Katanya tuhan adil kan? Kalau gitu beri kebahagiaan dan hilangkan semua penderitaan yang ada hiks.... Harus sampai kapan seperti ini? H-haruss sampai kapan lagi? Haechan juga mau kaya orang-orang hidup normal dan bahagia dengan keluarganya yang lengkap hiks.. hiks... Bun...bunda haechan kangen tapi bunda jahat hiks hiks"

Malam itu semua kesedihan haechan meluap, tangisannya tidak dapat dibendung lagi hatinya sakit ketika meratapi kenyataannya kalau hidupnya seperti ini, terkadang hidup seseorang itu tidak selamanya bahagia pasti ada ada kesedihan yang mendalam hanya saja mereka menutupi kesedihannya dengan cara masing-masing.

Flashback off





Bagaimanapun yang pergi harus tetap pergi kan, mungkin johnny, Mark, jaemin dan teman-teman haechan lainnya akan merindukan sosok haechan, donghyuck, haemin, dan echanie tapi jalan ini juga yang terbaik untuk haechan. Mungkin dengan seperti ini dia tidak akan merasa kesakitan lagi, dengan takdir ini mungkin dia lebih bahagia. Ingatkan kalau di dunia itu tidak ada yang abadi? lalu kita juga tidak tau kapan ajal menjemput. Menurut haechan walaupun kita tidak sempurna tetap lah bahagia dan membuat orang disekitar juga bahagia, sedih juga gpp tapi sewajarnya aja. Kalau kebahagiaan yang kita punya tidak abadi pasti kesedihan juga tidak akan abadi, yakin bahwa Tuhan akan selalu memberikan yang terbaik untuk kita dan selalu bersyukur. Takdir ya takdir tidak ada yang bisa mengubahnya, haechan akan selalu dihati mereka tidak ada yang bisa melupakan kelakuan haechan yang manis dan jail.









































Uhuy kasih boncap lah ya dikit hehehehehehehehehe ada yang kangen sama donghyuck, echanie, atau haemin? Hehe

Yaudah byebye dan semoga kalian suka sama videonya^^

Kepribadian Ganda || Lee Haechan✅Where stories live. Discover now