harapan

2.6K 341 17
                                    

Jika kau ingin sesuatu itu terkabul selalu berharap dan berdoa lah sama tuhan, harapan yang baik pasti akan baik juga hasilnya.
H
+
A
+
E
+
C
+
H
+
A
+
N
°
°
°

Sorry kalo typo><





🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻







Sekarang diruang dokter sudah ada Johnny, mark, dan jaemin. Tadinya hanya johnny saja tapi Mark dan jaemin merengek ingin ikut akhirnya mereka disini menunggu penjelasan dokter.

"Bagaimana keadaan anak saya dok?" Tanya johnny, sungguh dia sangat khawatir dengan keadaan haechan

"Maaf sebelumnya, karena benturan yang cukup keras anak bapak mengalami luka yang cukup parah apa lagi dibagian kepalanya, bagian kepalanya mengalami Patah tulang tengkorak  biasanya karena retak akibat guncangan yang sangat besar. Bahkan benturan yang kuat bisa mematahkan tulang tengkorak hingga menyebabkan luka dan perdarahan otak akibat pecahan tulang. Kondisi ginjalnya juga tidak bagus mungkin bisa saja ini karena benturan keras dari samping membuat ginjalnya rusak sebelah, ini sangat berbahaya apa lagi kondisi pasien semakin menurun"
Penjelasan dokter membuat johnny, Mark, dan jaemin semakin lemas. Apakah ini akhir dari segalanya? Apakah anaknya akan pergi lebih dulu?, Johnny rasanya ingin menangis dengan kencang tapi harus ia tahan.

"Tapi dok haechan bisa sembuhkan?" Tanya mark berharap ada sedikit pencerahan

"Saya tidak begitu yakin, kami juga sudah berusaha sebaik mungkin. Kini hanya tuhan yang tau dia bisa selamat atau tidak, kami akan terus mengawasi pasien"


Dalam hati yang begitu dalam johnny sangat hancur, hancur sehancur hancurnya ntah bagaimana dia bisa hidup tanpa haechan, semoga tuhan selalu memberikan yang terbaik untuknya.

Kenapa kau selalu menghukumnya? Apa salah anak ku? Kenapa dia harus merasakan semua rasa sakitnya?_batin Johnny


Sekarang johnny ada diruang haechan, karena belum boleh banyak orang yang menjenguk jadi biarkan johnny terlebih dahulu yang masuk, johnny lemas ketika melihat haechan ada kabel mengelilingi tubuh haechan, pertahanan johnny runtuh kini dia menangis melihat nasib anaknya yang malang.

"Hiks bangun haechan katanya mau jalan-jalan ayu besok kita jalan-jalan makannya haechan bangun biar bisa jalan bareng" Johnny menggenggam tangan haechan menciumi tangannya berkali-kali berharap anaknya membuka mata, haechan yang biasanya ceria kini terbaring lemah ada banyak luka memar disekujur tubuhnya.

Johnny menatap anaknya dalam-dalam berharap anaknya akan membuka mata dan tersenyum ke arahnya, lalu johnny selalu membisikkan kata-kata mungkin haechan tertidur tapi johnny yakin haechan mendengarkan perkataannya.

"Haechan tau hal apa yang menyakitkan di dunia ini? Menurut ayah hal yang paling menyakitkan itu ketika kita kehilangan orang yang paling kita sayang, ayah tau pasti akan ada saatnya kita merasa kehilangan dan belajar mengikhlaskan seseorang tapi itu tidak mudah nak, rasanya sakit banget. Jangan tinggalin ayah yaa sayang, tetap disini sama ayah hiks hiks ayah sayang banget sama haechan. Apa haechan tega ninggalin ayah sendiri hm? Ayah ga punya siapa-siapa lagi selain haechan anak kesayangan ayah hiks sembuh ya nak"

Johnny bangkit dari tempat duduknya lalu menghapus air matanya dia keluar ruangan disana banyak teman-temannya haechan yang sangat khawatir, setelah johnny keluar jaemin, Mark, Jeno, renjun, dan seungmin memasuki ruangan haechan, seungmin tidak bisa menahan air matanya dia tidak tega melihat haechan seperti ini.

Kepribadian Ganda || Lee Haechan✅Where stories live. Discover now