sad

2.5K 365 16
                                    

Why would I? When did happiness come to me? It's exhausting, I just want to be free of fear.
°
H
°
A
°
E
°
C
°
H
°
A
°
N
°

Sorry klo typo

______________________________________________________________________
_______________________





"uhuk uhuk" dia terbatuk-batuk saat pisau menancap diperutnya, dan mulutnya mengeluarkan darah, teman-temannya kaget bukan main, seketika jantung mereka berhenti berdetak ketika melihat temannya terluka parah.

"FELIXX!!!" Hyunjin langsung berlari ke arah Felix, pahanya dijadikan topangan untuk kepala Felix, seungmin tubuhnya bergetar saat melihat Felix tertusuk, sedangkan haechan dia masih shock, jadi saat ada anak buah Minhyun yang ingin menusuk haechan felix dengan cepat mendorong haechan dan membiarkan dia yang tertusuk.

"Bajingan sialannnnn!" Teriak sunwoo, sungguh ini diluar dugaan

Tapi entah sejak kapan haechan berdiri dari duduknya dan menyerang anak buah Minhyun secara brutal.
Ah mungkin lebih tepatnya bukan haechan tapi donghyuck, dia keluar dari tubuh haechan dan menyerang semua yang ada dihadapannya.
Sunwoo dan soobin pun sama dia membantu donghyuck, sunwoo kalo udah marah juga nyeremin.

Sedangkan Jeno, hyunjin, seungmin, sanha langsung membawa Felix keluar dan membawanya ke rumah sakit terdekat.

Renjun langsung nelpon polisi karena disuruh jaemin.

Donghyuck langsung menghampiri minhyun dan biarkan urusan anak buah Minhyun dengan teman-teman haechan.
Dan saat itu juga tanpa babibu donghyuck langsung memukul muka minhyun dan terjadi perkelahian yang tidak bisa dicegah sampai polisi datang.

"BERHENTIIIII" Saat polisi datang semuanya berhenti

"Pak saya yang melaporkan semua ke jadian ini teman saya ditusuk oleh salah satu dari mereka, dan tuan dari mereka dia minhyun" renjun berbicara kepada salah satu polisi dan menunjuk ke arah Minhyun

"Tangkep dia" perintah polisi tersebut

"Kalian juga datang ke kantor polisi kami akan meminta penjelasan lagi ke kalian kenapa semuanya bisa terjadi"

Beberapa anak buah Minhyun ditangkap dan ada juga yang sempat melarika diri, Minhyun juga sudah dibawa ke kantor polisi. Dan kini masalahnya haechan belum kembali, ditubuhnya masih ada kepribadian donghyuck.

Jaemin dan renjun menghampiri donghyuck.

"Makasih udah bantu, tapi tolong haechan untuk kembali dia juga harus memberi penjelasan ke kantor" ucap jaemin kepada donghyuck

"Biar gua aja yang jelasin semuanya" ucap donghyuck datar

"Ga, gua ga percaya sama lu" ucap renjun dan mendatangkan senyum sinis dari donghyuck

"Lu tau anak ini sedang ketakutan, dia lemah, percuma dia ga akan bisa untuk ditanya saat ini, lu tau kan apa maksud gua na jaemin" benar jaemin baru memikirkannya haechan pasti shock dia pasti akan susah untuk memberikan penjelasan, terpaksa dia harus membawa donghyuck untuk memberikan penjelasan.

"Ayooo cepet" jaemin menarik tangan donghyuck,dan renjun, soobin, sunwoo langsung mengikuti mereka untuk segera ke kantor polisi.

Sesampainya di kantor polisi memang agak lama, mereka mengurus semuanya tapi seenggaknya donghyuck bisa diandalkan sekarang, Minhyun dinyatakan bersalah dan dia juga dikeluarkan dari sekolah, ah padahal sudah tinggal beberapa bulan dia lulus sekolah tapi sayang karena perbuatannya dia tidak bisa melanjutkan sekolahnya.

Kepribadian Ganda || Lee Haechan✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang