tired

3.8K 435 9
                                    

There are still people who care about me, but I'm sorry I don't know when we'll be together like this, there are times when I get tired and give up.

|
H
|
A
|
E
|
C
|
H
|
A
|
N
|




















Saat kejadian kemarin haechan aga lebih murung dan tidak banyak bicara, sorot matanya selalu melihat ke arah luar jendela rumah sakit, tatapannya kosong membuat johnny, Mark, jaemin bahkan teman-temannya haechan juga khawatir pada dirinya, kemana fullsun yang mereka kenal, kemana perginya cahaya dimuka haechan.

"Hai haechan, nih gua Ama yg lain kesini buat jenguk lu btw gua juga udh bawa makanan sama buah-buahan kesukaan lu" jaemin dan yang lain menghampiri haechan yang sedang diam saja, haechan melirik ke arah jaemin dan yang lain ada seutas senyum yang terukir.

"Chan cepet sembuh dong ga lengkap tau kalo ga ada lu si renjun kesian nih ga ada temen ribut" ucap hyunjin dan langsung mendapatkan tatapan sinis dari renjun, haechan hanya terkekeh saja melihat tingkah laku temannya yang tidak pernah berubah.

"Cepet sembuh ya Chan btw maaf waktu itu gua mukulnya terlalu kenceng" sunwoo yang selalu merasa bersalah atas perlakuannyaa.

"Gpp lu ga salah ko wo" haechan tersenyum membuat yang lain jadi ikut bahagia kalo udah liat haechan tersenyum

"Cepet sembuh Chan gua kangen gibah sama lu" ini si sanha si tukang gibah di squad mereka dan pasti gibahnya juga bareng dengan haechan

"Dih malah kangen gibah, noh dosa lu noh udah numpuk kaya gunung" sindir Felix

"Ribut mulu lu btw gimana Chan ke adaan lu sekarang udah membaik?" Tanya soobin dengan senyum manis dan lesung pipinya

"Udah ko, jangan khawatir lagi ya gua gpp ko" haechan barusaha meyakinkan teman-temannya itu bahwa dia baik-baik saja padahal tidak, ingatan itu selalu menghantuinya apa lagi saat ia tertidur bakalan ada mimpi-mimpi aneh di tidurnya dan itu membuat haechan semakin takut.

"Jangan sakit-sakit lagi gua ngeliatnya kaya bukan lu banget Chan sumpah deh fullsun gua redup banget" ucap hyunjin dan membuat haechan tertawa, serindu itu kah teman-temannya kepada dirinya.

"Ihh iyaa kesian tuh renjun sama Jeno ga ada yg bikin marah hehehe" ucap seungmin

"Ga usah ngadi-ngadi deh lu" saut Jeno

Haechan tersenyum melihat teman-temannya hatinya sedikit menghangat ketika melihat tingkah konyol teman-temannya yang tidak pernah berubah dari dulu sampai sekarang, dan beruntungnya lagi teman-teman haechan menerima dirinya apa adanya.

"Thanks atas perhatian kalian selama ini ke gua ya, terimakasih udah jadi penghibur" tiba-tiba saja haechan berbicara seperti itu membuat suasananya aga sedikit serius.

"Iyaa Chan lagian kan gua udah pernah bilang sama lu kalo ada apa-apa cerita ya kita disini siap ko untuk mendengar rasa sakit lu dan kalau kita bisa buat bantu kita akan bantuin semampu kita Chan" ucapan renjun membuat haechan tersenyum simpul

"Ohh iya gimana keadaan bang Minhyun??" Tanya haechan

"Dia mah gpp udah biarin aja, kemaren yang donghyuck pukul dia cuma pingsan biasa aja, sekarang udah mulai sekolah lagi tuh, tapi kalian sebenarnya ada masalah apa si?" Jeno menjelaskan kalo Minhyun tidak terlalu luka parah tapi Jeno juga penasaran ada apa sebenarnya Minhyun dan haechan, kenapa Minhyun selalu menatap haechan dengan tatapan kebencian.

"Gpp ko cuma kesalahan pahaman aja" bales haechan dan tersenyum meyakinkan teman-temannya bahwa semuanya baik-baik saja.

"Beneran gpp?" Tanya jaemin menatap intens ke arah haechan

Kepribadian Ganda || Lee Haechan✅حيث تعيش القصص. اكتشف الآن