masalah

2.6K 345 9
                                    

°
H
°
A
°
E
°
C
°
H
°
A
°
N
°
Sorry klo typo

_____________________________________




Seminggu telah berlalu dan seminggu juga haechan tidak masuk sekolah karena harus melakukan beberapa terapi, dan akhirnya hari ini haechan masuk sekolah juga teman-teman haechan sangat senang mendengar bahwa haechan akan masuk sekolah lagi, sekalian juga haechan ingin bertemu dengan minhyun dan membereskan semua masalahnya dengan kakak kelasnya itu, haechan lelah terus bertengkar.

"HAECHANNNNN KUARR LU AYU SEKOLAH" Jaemin yang emang ga punya adab kalo masuk rumah haechan jadi main nyelonong aja masuk, haechan yang denger suara jaemin dari kamar langsung keluar.

"Yeehhh dasar dilan kaga punya adab orang mah salam dulu ke" haechan turun dan menghampiri jaemin.

"Bodo ah laper nih belum sarapan" haechan yang tau maksud jaemin langsung ke meja makan disana udah ada susu sama roti.

"Sarapan dulu sini anak dugong"
Jaemin mau mengumpat aja rasanya baru sembuh aja udah ngeselin kaya gini, tapi masa bodo dia langsung ke meja makan dan sarapan bareng haechan, kalo kalian tanya dimana johnny sama Mark? Johnny berangkat lebih awal karena ada meeting, sedangkan mark masih molor dikamarnya.

Setelah sarapan selesai mereka langsung berangkat sekolah bersama-sama, haechan kangen banget naik motor dibonceng sama jaemin kaya gini, sepanjang perjalanan dia senyum-senyum sendiri masa bodo dengan sekitar, sampai sekolah pun dia masih senyum-senyum sendiri, jaemin yang ngeliat haechan dari kaca spion langsung megang dahi haechan.

"Anjir masih sakit nih bocah, dari tadi nyengir aja gigi lu kering tuh" celetuk jaemin dan tangannya masih megang dahi haechan, haechan yang kerasa risih langsung menepis tangan jaemin.

"Apa si gua tuh lagi seneng akhirnya bisa naik motor lagi bareng lu, terus kangen sekolahT_T" setelah itu haechan pergi meninggalkan jaemin

"Wooyyyy malah ninggalin" jaemin berlari sedikit lalu menatap wajah haechan

Selalu tersenyum seperti ini chan_batin jaemin

"SELAMAT PAGII EPRIIBADEHH, KANGEN GA SAMA COGAN" seisi kelas langsung menatap haechan, baru sembuh aja udah langsung jadi nyebelin lagi.

"HUAAAA TEMEN SEPERGIBAHAN GUEEE UDH BALIKK" sanha langsung memeluk haechan, pagi hari jaemin diisi oleh suara cempreng haechan dan dan sanha.

Skip>>istirahat

Sekarang semuanya udah pada kumpul dikantin tempat biasa mereka kumpul, sambil nunggu pesenan mereka pada asik ngobrol aja.

"Akhirnya ya si haechan masuk sekolah juga lu" ucap hyunjin

"Iyaaa lah bosen gua dirumah terus mendingan sekolah" ucap haechan

Jaemin, Jeno, sunwoo malah sedang asik bermain game. Dan ga lama juga pesenan mereka datang dan langsung aja tuh diserbu makanan, sambil makan mereka juga sambil ngobrol random

"Mau tau ga si katanya anak sini ada yang pacaran sama anak sekolah sebelah, terus katanya dia cuma dimanfaatin doang" ucap sanha yang udah mulai gibah, dan langsung dilempar kulit kaca Ama renjun.

"Heh ngaku lu jangan-jangan lu juga sering nongkrong sama ciwi-ciwi tukang gosip yaaa, itu mulut ngomongin orang mulu" ucap renjun, kesel renjun tuh lama-lama setiap hari ada aja yang digosipin.

Soobin yang lagi asik makan tiba-tiba keselek baso

"Uhuk uhukkk anjim uhuukk minum mana minum" soobin langsung asal ambil minum aja

Kepribadian Ganda || Lee Haechan✅حيث تعيش القصص. اكتشف الآن