rumah

2.3K 333 25
                                    

Disaat kita sedang lelah dengan sesuatu, rumah paling hangat dan nyaman adalah keluarga.

H
×
A
×
E
×
C
×
H
×
A
×
N

Sorry kalo typo
___________________



"donghyuck?" Jaemin sedikit kaget kenapa harus donghyuck? Kenapa bukannya haechan yang datang? Ada apa sebenarnya?

"Kenapa na kaget?" Tanya donghyuck dingin

"T-tapi bagaimana bisa?" Jaemin masih sedikit kaget dengan apa yang terjadi seumur-umur dia bersama haechan tidak pernah seperti ini.

"Hahahahaha haechan semakin melemah, aahh memang dia anak yang lemah bukan, gua akan ambil alih semuanya dan menjadikan tubuh ini milik Lee donghyuck seorang"

donghyuck tertawa renyah dan setiap perkataan seperti menggambarkan tekatnya yang harus terwujud. jaemin kesal tangannya sedikit mengepal, ingin sekali meninju donghyuck dan membuatnya babak belur tapi dia sadar itu tubuh haechan dan hanya haechan seorang yang bisa memiliki tubuh itu.

"Maksud lu apa si ha?" Sunwoo juga mulai tersulut emosi

"Percuma ngomong sama orang bodoh kaya kalian semua" dan sialnya sepertinya Jeno yang tidak bisa menahan emosinya, Jeno langsung menarik baju donghyuck dan mampir memukul donghyuck kalo tidak ditahan oleh seungmin dan soobin.

"JENO TENANG!" teriak seungmin

"Itu badan haechan jenoooo, anak orang bisa babak belur nanti" sanha juga menimpali

"Haechan akan tetap jadi haechan, ga akan ada yang berubah" tegas Jeno lalu sedikit mendorong tubuh donghyuck.

"Hahahah kita liat saja nanti, si lemah ini yang menang atau gua" sungguh rasanya ingin sekali membuat dia babak belur karena muka dinginnya dan tatapan remeh itu membuat siapa saja yang melihatnya akan kesal.

Tiba-tiba aja Johnny keluar dari kamarnya karena penasaran ada ribut-ribut apa dibawah dan mendengarkan ada yang memanggil nama 'donghyuck' si brengsek sialan menurut Johnny.

"Ada apa nih ko pada ribut-ribut?" Tanya Johnny yang baru turun dari tangga

"Ini om donghyuck, om harusnya haechan kembali tapi kenapa malah donghyuck yang keluar bukan haechan" Johnny sedikit kaget, bagaimana bisa ini terjadi?. Dalam hati Johnny sedikit was-was karena ingat dengan perkataan haemin.

Johnny melihat donghyuck, betapa menjengkelkan muka dingin dan songong milik donghyuck.

"Kalian jaga dulu si donghyuck sialan itu yaaa, om ke atas lagi kayanya harus ada yang om urus tentang masalah ini" yang lain hanya mengangguk dan Johnny kembali ke atas, lalu ia mencari nomer dokter taeyong untuk membicarakan masalah ini.

"Hallo dokter, maaf kalo saya mengganggu, saya ingin menanyakan sesuatu"

"Iya silahkan mumpung aku tidak begitu sibuk"

Sebelum memulainya johnny sedikit menghela napas panjang lalu mulai bertanya.

"Begini tadi kepribadian gandanya kembali yang pertama datang itu echanie lalu dia tertidur harusnya setelah bangun itu haechan kembali tapi ini tidak sama sekali, yang keluar malah donghyuck si anak yang susah di atur, bagaimana ini apakah semuanya baik-baik saja?"

Sungguh johnny sangat khawatir jika anak satu-satunya kenapa-kenapa karena selama ini hanya haechan yang selalu membuat dia kuat dan semangat setiap harinya, walaupun ia akhirnya sadar bahwa haechan tidak bahagia, haechan kesepian karena dia selalu berkerja terus dan sekarang johnny menyesal harusnya dia punya banyak waktu dan mendengarkan keluhan haechan selama ini.

Kepribadian Ganda || Lee Haechan✅Место, где живут истории. Откройте их для себя