kebenaran!

3.3K 406 26
                                    

People say that happiness always comes from family but I don't think that family can also become the destroyer of happiness, because the heartache of a family can be hard to disappear.

H

A

E

C

H

A

N

Sorry klo typo:))


____________________________________

Setelah dirawat beberapa hari dirumah sakit haechan akhirnya diperbolehkan untuk pulang, sebenernya haechan yang memaksa untung pulang karena dia benar-benar sudah tidak betah dirumah sakit.

"HUUUAAAA KANGEN KASURRRRR" Setelah sampai dirumah haechan langsung berteriak membuat kuping Mark, Johnny dan jaemin sakit.

"Astagaaaaa anak ini benar-benar" omel Mark yang melihat tingkah haechan

"Ini mah udah beneran sembuh dia, udah rusuh lagi tuh" saut jaemin

"KAMU BARU SEMBUH HAECHAN JANGAN PETAKILAN DULU" Johnny menggelengkan kepalanya melihat tingkah laku anak nya ituu.

Haechan berlari ke arah kamarnya, suasana hatinya sudah mulai membaik, setelah sampai dikamar haechan langsung menidurkan tubuhnya. Rasanya tubuhnya itu sudah sangat merindukan kasur yang empuk.

"Kasur apa kabar i Miss youuuuu"

Tanpa haechan sadari ada yang mengintip kegiatannya yang sedang mencium kasurnya itu

Masih sakit kayanya nih bocah_batin jaemin

"Ekhemmm kerumah sakit lagi yu Chan" jaemin memasuki kamar haechan

"Dihh ogah"

"Kebawah yu dipanggil sama om Johnny" haechan yang mendengar perkataan jaemin pun langsung keluar kamar dan turun ke ruang tamu

"Kenapa yah?" Tanya haechan setelah melihat ayahnya diruang tamu

"Kamu makan dulu sana abis itu minum obat dan setelahnya ayah mau ngomong sesuatu, kamu inget kan yang waktu itu kamu bilang ke ayah, hari ini ayah bakal nepatin janji itu"

Ahh iya bener haechan hampir saja lupa, dia harus cepet-cepet mengetahui semuanya dan membereskan masalahnya dengan Minhyun, dia susah lelah harus bertengkar dengan Minhyun terus.
Dan untungnya akhir-akhir ini 'mereka' belum keluar lagi dari tubuh haechan.

"Hhmm bener juga yaudah echan mau makan dulu abis itu minum obat, min temenin makan yukk gua tau lu laper kan" jaemin yang emang lagi laper manggut-manggut aja abis itu makan bareng haechan.

Beberapa menit berlalu akhirnya haechan udah kelar makan dan minum obat, jaemin abis makan malah langsung pulang karena dia tau pasti mereka mau bicara serius, Mark?? Dia udh molor dikamar.

"Nah yah sekarang aku mau minta penjelasan ke ayah kenapa semuanya bisa kaya gini, kenapa bunda selalu melampiaskan amarahnya ke aku yah dah juga kenapa ayah selalu bertengkar dengan bunda"

Johnny menghela nafas sebentar dia sedang mempersiapkan hatinya lalu menatap anaknya itu. akhirnya waktu ini tiba ternyata, hal yang Johnny tidak ingin kan ternyata terjadi mungkin ini sudah waktunya yang tepat.

"Pertama-tama ayah mau minta maaf sama kamu kalau waktu itu ayah ga becus jagain kamu dan membuat kamu seperti ini" ada rasa menyesal dihati Johnny anaknya ini selalu mengalami penderitaan sejak kecil dan menurutnya itu semua karena dia

"Ayah ga salah sepenuhnya mungkin ini juga takdir buat haechan"

Haechan tersenyum manis ke arah Johnny untuk memberikan sedikit semangat kepada ayahnya itu.

Kepribadian Ganda || Lee Haechan✅Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt