surat terakhir (end)

4K 390 32
                                    

Mengikhlaskan itu bagaimana cara kita bisa tabah ditinggal orang yang paling kita sayang karena pada dasarnya manusia akan kembali pada sang pencipta.
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
H
💚
A
💚
E
💚
C
💚
H
💚
A
💚
N

Sorry kalo typo
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~




Setelah sehari pemakaman sekarang semuanya udah pada kumpulan dirumah haechan, karena disuruh jaemin mereka jelas bingung ngapain jaemin ngumpulin mereka semua disini, temen-temennya juga pada dateng semua, cuma suasananya aga sedikit berbeda karena masih berkabung atas kepergian sahabatnya jadi tidak ada yang becanda dan lebih ke serius.

"Jaemin ada apa? Kenapa kita dikumpulin disini?" Tanya sunwoo

"Ada pesan terakhir buat kalian semua, jadi haechan bilang katanya ada sesuatu dan nyuruh gua buat ambil tapi ternyata itu adalah surat-surat yang dimasing-masing surat itu ada nama kalian semua" jaemin menjelaskannya, kini semuanya paham, lebih memilih diam dan penasaran juga dengan isi surat yang ada digenggaman jaemin, Johnny masih terpukul dengan kehilangan anaknya, dia juga ikut kumpul hanya saja tatapannya begitu kosong, seakan-akan Johnny telah kehilangan separuh jiwanya.

Jaemin memberikan surat satu persatu ditangannya, jaemin juga sangat sedih atas kehilangan haechan. Tapi kenapa haechan sempat-sempatnya menulis surat, apa mungkin haechan memiliki firasat bahwa hidupnya tidak akan lama lagi?

Mari kita liat isi surat dari seorang pemilik senyum ceria seperti seorang matahari, si happy virus bagi teman-temanya dan yang lainnya. Mereka membuka surat yang telah diberikan si manis haechan.

Untuk: Ayah
Dari: haechan anak tersayang

Hai ayah, jika ayah liat surat ini berarti haechan udah ngga ada didunia. Maaf ya ayah haechan pergi lebih dulu sebelum ngebahagiain ayah, haechan cuma nyusahin aja ya yah?

Kamu ga nyusahin sayang ayah malah seneng ada kamu_batin johnny

Yah haechan pergi mungkin ini udah jalan yang terbaik bagi haechan maupun yang lain, walaupun haechan ga ada disamping ayah tapi haechan selalu ada dihati ayah. Jangan sedih terus menerus ya yah? Yang memang sudah seharusnya pergi berarti harus diikhlaskan, ayah tau kan kalo hidup itu juga tentang kesedihan dan kehilangan? Ini takdir yah, coba ikhlasin haechan pelan-pelan yaa pasti bisa ko. Kalau ayah kangen sebut nama haechan pas ayah tidur ya siapa tau kita bisa ketemu walaupun di mimpi. Kadang cara tuhan emang terlihat tidak adil yah tapi tanpa kita sadari juga ini yang terbaik buat kita, semua yang dilakukan sama tuhan itu emang udah jalannya, umur ngga ada yang tau kan yah?. Haechan sayang ayah makan yang teratur dan jaga kesehatan yaa, i love you^^

__________

Untuk: nana nya echan

Maaf yaa na echan ga bisa ngajak nana jalan-jalan lagi, makasih buat segalanya yaa, makasih selalu ada buat echan. Maaf yaaa echan pergi duluan hehehe

Na kalo ada masalah cerita ke yang lain ya jangan dipendem sendiri, masih banyak yang sayang sama nana. Haechan nanti udah ga bisa ngasih nasihat ke Nana lagi, ada renjun dia pasti bisa bantu dia orang yang peka dengan keadaan na, jangan ngerasa sendiri yaaa.

Kadang hidup memang seperti itu na ada aja cobaannya tapi jalanin aja yaa mungkin itu cara tuhan agar seseorang tetap kuat,karena echan anak yang kuat dan ujian echan juga udah selesai di dunia makannya tuhan nyuruh echan balik, jangan sedih berlarut-larut ga baik yaa, jaga ayah ya na:). ohh iyaa nanti ke kamar ya dibagian lemari gua ada sesuatu buat lu maaf ya gua ga sempet ngasih hehehe semoga lu suka, thank you na jaemin....

Kepribadian Ganda || Lee Haechan✅Where stories live. Discover now