16. ARABELLA

123K 12.8K 13.5K
                                    

Jam berapa kalian baca cerita ini?

Aku update jam setengah 3 pagi loh.

Yang baca pas bangun tidur mana?

Siapin jempol buat komentar tiap paragraf ya

Kalo ada typo kasih tahu🙏🙏

Siap baca 3.800 word lebih? Jangan bosen ya, ceritanya panjang banget chapter ini.

Happy reading...

Alister pun mandi air dingin tengah malam, dia ingin menjernihkan pikirannya membuat wajahnya segar kembali karena sudah menangis seharian

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Alister pun mandi air dingin tengah malam, dia ingin menjernihkan pikirannya membuat wajahnya segar kembali karena sudah menangis seharian. Saat Alister selesai dan keluar dari kamar mandi, dia mendapatkan kalau Ana sudah tertidur.

Alister menyelimuti Ana, mengecup keningnya dan tersenyum lekat. Bahagia, hanya itu yang dia rasakan. Tapi saat itu juga ponselnya berbunyi, bersamaan dengan ponsel Ana yang juga berbunyi.

"Paling instagram," ucap Alister sambil memakai baju tidurnya, dia sangat tahu, kalau ada pesan masuk baik terkirim pada Ana atau Alister, kedua ponsel mereka akan berbunyi bersamaan.

Tentu saja, karena semua sosial media mereka berdua saling terhubung satu sama lain. Sangat lucu memang.

Alister pun membuka ponselnya, ternyata ada pesan dari seseorang yang masuk pada instagram istrinya.

"Huh?" tanya Alister bingung saat membaca pesan tersebut, Bara William? Alistasia? Ketemu di tempat biasa katanya? Alister langsung mengepalkan tangannya kesal, bagaimana bisa—Alistasia, anaknya yang paling dia sayangi harus bersama clan William?

"Maaf, Sia. Kalau emang ini Bara William yang Papa kenal. Papa nggak bakal biarin itu terjadi," ucap Alister sembari mengirim sebuah balasan pada pesan tersebut.

***

Balasan dari Sia sangatlah aneh, dia terkesan seperti orang yang tidak tahu apa-apa

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Balasan dari Sia sangatlah aneh, dia terkesan seperti orang yang tidak tahu apa-apa. Kenapa harus bertanya? Bukankah sudah jelas foto profilnya adalah foto dirinya? Bagaimana mungkin Sia tidak mengenalnya?

TELUK ALASKA 2 Where stories live. Discover now