6. Ancaman

15.4K 1.7K 229
                                    

definisi jeno :

tampak dari depan ganteng
tampak dari samping ganteng
tampaknya tidak bisa ku miliki

-na Jaemin-

***






Malam hari sudah, hari yang sangat melelahkan untuk seorang Lee Jeno dan Na Jaemin.

Jeno sibuk berkutat dengan pekerjaannya di kantor dan bekencan dengan pacarnya, sedangkan Jaemin sibuk vidcall dengan teman-temannya dan mempersiapkan job nya minggu depan untuk menjadi fotografer di pernikahan kakak dari teman kerjanya.

Chenle dan Daehwi ada seorang model di sebuah agensi majalah terkenal di Korea, Jaemin mengenal mereka karena saat pemotretan keduanya berlangsung Jaeminlah yang menjadi fotografer, tak heran mereka sangat dekat.

Bahkan sering, saat waktu luang sehabis jadwal pemotretan mereka pun menghabiskan waktu bersama, tapi sekarang jarang atau mungkin tidak pernah bermain seperti dulu lagi.

Saat ini Jaemin sedang menonton tv di ruang tamu, tiba-tiba seseorang mengetuk pintu mengalihkan perhatian Jaemin yang sedang asyik melihat drama kesayangannya diputar di saluran tv.

Tokk tokk tokk..

Jaemin membuka pintu rumahnya, dan ternyata kedua orang tua Jeno. Jaemin mempersilahkan mereka berdua masuk ke dalam.

"mama sama ayah mau minum apa?"-tanya Jaemin lembut.

"es sirup ada tidak?"-balas Taehyung ayah Jeno.

"ada yah, tunggu sebentar"-balas Jaemin lalu berjalan ke dapur menyiapkan minuman es sirup dan beberapa camilan dan kue.

Jaemin membawa nampannya lalu meletakkan diatas meja "minum dulu ma, yah"-ujar Jaemin yang diangguki keduanya.

"na"

"iya ma?"

"ayah sama mama berencana.."-belum sempat Jungkook melanjutkan ucapannya dari pintu depan lebih dulu mengalihkan perhatiannya.

Brakk..

"yaampun Jenoo!!"-pekik Jungkook keras.

Baju kancing atas terbuka, dasi tidak terpasang dengan benar, rambut acak-acakan, baju keluar celana, dan.. bau alkohol dari badannya sangat menyengat.

Apa ini!?

Jeno samar-samar melihat Jaemin menatapnya khawatir tanpa bersuara dengan pandangan setengah kabur karena kepalanya sangat pusing.

"nana, bawa Jeno ke kamar!"-ucap Jungkook sedikit berteriak, lalu langsung diangguki oleh Jaemin dan memapah Jeno masuk kedalam kamar dan menidurkannya.

Jungkook dan Taehyung tidak tau mengenai Jeno dan Jaemin yang tidur pisah ranjang dan kamar, entah bagaimana jadinya jika mereka berdua tahu, pasti yang kena imbasnya..

Ya siapa lagi kalau bukan Jaemin.

Setelah Jaemin menidurkan Jeno di ranjang, ia keluar kamar lalu turun dan kembali ke ruang tamu.

"bagaimana Jeno tidak apa-apa kan?"

"iya ma, dia hanya pingsan"

"hanya pingsan kamu bilang!? Kalau terjadi apa-apa dengan Jeno bagaimana!? Kamu tuh bisa gak sih ngurus Jeno dirumah, jadi istri yang baik?"-Jungkook mulai tersulut emosi.

Tanpa sadar Jaemin meneteskan air matanya dan menunduk,

"maafkan nana ma"

"udah ma, kenapa juga hal sepele seperti ini di ributkan?"-ujar Taehyung yang sejak tadi diam.

recurrent [nomin] ✓Where stories live. Discover now