17

8.7K 1K 226
                                    

"Do you still love me like I love you?"

***

"Chelle lupain soal tunangan gue. Will you dance with me?" Rifqi mengulurkan tangannya. Kini lelaki itu tidak memaksanya. Namun disisi lain dia tak yakin permintaannya akan diterima oleh perempuan itu.

Michelle terdiam. Lagi-lagi hal diluar dugaannya terjadi. Ditambah lagi kali ini Rifqi meminta persetujuannya, biasanya dia akan memaksa agar segala hal terjadi sesuai rencana lelaki itu.

Bodohnya Michelle menerima uluran tangan Rifqi. Bodohnya Michelle lagi-lagi memberi Rifqi celah untuk memasuki ke dalam hidupnya kembali. Bodohnya Michelle lebih mementingkan egonya dari pada perasaan orang-orang disekitarnya, terutama Adi.

Rifqi menarik perempuan itu supaya mendekat kepadanya, lalu dia menempatkan tangan kirinya di pinggang Michelle. Dengan ragu-ragu Michelle menyentuh lengan Rifqi dan tangan satunya tergenggam erat oleh Rifqi.

Mereka mulai berdansa mengikuti irama lagu. Keduanya masih sama-sama terdiam dalam suasana yang semakin canggung karena kini mereka nyaris tak berjarak.

"Chelle, sorry yah kemarin-kemarin gue ngejauh dari lo," Rifqi membuka pembicaraan dengan kata maaf disaat mereka masih berdansa mengikuti lantunan lagu.

"Emang lo kemarin ngejauh dari gue yah?" Michelle pura-pura tidak menyadari akan hal itu.

"Gengsi amat jadi cewek, gue tau lo kangen kan sama gue?" Rifqi mulai percaya diri.

"Idih kepedean banget," Michelle tertawa kecil merespon ucapan Rifqi barusan.

"Apa susahnya sih tinggal bilang kangen doang, gue bakal seneng kok dengernya karena gue juga ngerasain hal yang sama," Rifqi mendesak Michelle untuk berkata jujur padanya.

"Nggak kok."

"Bohong. Gue waktu itu jelas-jelas liat lo berkaca-kaca yah pas gue digoda sama temen cewek gue."

Skakmat.

Michelle terdiam seribu bahasa. Dia pikir saat itu Rifqi tak menyadari keberadaannya. Kini dia tak lagi bisa melawan Rifqi karena lelaki itu mengetahui fakta yang menunjukkan bahwa dirinya kesepian tanpa Rifqi.

"Chelle, lo tau kan ini semua bukan keinginan gue," Rifqi tak mau Michelle salah paham. Lelaki itu ingin Michelle tahu bahwa sebenarnya yang dia cintai hanya Michelle saja seorang.

Michelle masih terdiam. Pernyataan yang Rifqi lontarkan sangat ambigu, dia tidak tahu apa yang dimaksud keinginan oleh Rifqi. Perempuan itu mempersilahkan lelaki itu untuk berbicara lebih banyak lagi.

"Bukan keinginan gue buat nikahin Rika," Rifqi mempertegas karena Michelle tampak kebingungan dengan kata-kata sebelumnya.

"Enggak Rif, lo harus nyoba buat cinta sama dia. Di sini yang salah itu kita Rif, kita sendiri yang memperumit keadaan. Lo udah ada Rika sementara gue sendiri udah ada Adi," ucap Michelle dengan berat hati. 

Michelle tidak mau merusak hubungan Rifqi dengan Rika yang sudah menuju jenjang yang lebih serius. Walaupun sebenarnya Michelle masih menyimpan rasa untuk Rifqi. Namun sepertinya segala hal tidak akan rumit apabila mereka kembali ke tempat semula, Michelle dengan Adi sementara Rifqi dengan Rika.

Michelle berusaha untuk menjauh dari Rifqi, berhenti berdansa dengannya. Dia rasa dirinya sudah berhubungan cukup jauh dengan lelaki ini. Michelle tidak mau memberikan harapan untuk Rifqi walaupun sebenarnya dia masih mencintai lelaki itu. Namun sayangnya Rifqi menahannya, dia tidak melepaskannya. Kali ini Rifqi tidak akan membiarkan Michelle pergi meninggalkannya.

"Gue mau lo jawab pertanyaan ini dengan jujur," raut wajah Rifqi berubah menjadi lebih serius.

Michelle terdiam, membiarkan lelaki itu bertanya padanya.

"Do you still love me like I love you?"

***

Vote dan Comment buat next part!

Instagram :

Putrizhr

Chachaii_

Hai semuanya, gimana nih sama part yg ini? Semoga masih pada tetep suka yaa sama ceritanya. Tetep terus ikutin cerita aku yah karena kedepannya bakal banyak kejutan buat kalian semua. Seperti biasa, 1,5 readers 300 vote aku langsung up yaa..

Ohiya buat kalian yang akun IGnya mau di follback sama aku, capture bagian favorit dari cerita CLBK, masukkan ke Snapgram dan jangan lupa tag akuu @putrizhr dan @chachaii_. lima orang pertama yaa!

See u!!




CERITA LAMA BELUM KELAR - CLBK (IPA & IPS 2)Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt