10 : He's not My Boyfriend

3.3K 498 23
                                    

Happy Reading:)__________

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

Happy Reading:)

__________








Rencana untuk menikmati libur panjangnya sirna begitu saja saat Jinhye mendengar kalimat yang baru saja diucapkan ibunya.

"Kau mendengar apa yang ibu katakan?"

"Eoh?" Jinhye menatap ibunya dengan mata mengerjap pelan.

"Hari ini kau dan Doyoung harus membeli baju dan cincin untuk pertunangan kalian yang akan berlangsung lusa."

Jinhye mengembuskan napas pelan kemudian mengangguk menjawab ucapan sang ibu.

Satu hari yang lalu adalah awal dari libur panjangnya. Hasil ujiannya cukup memuaskan karena kali ini ia belajar dengan giat. Atau lebih tepatnya, karena Doyoung membantunya belajar dan mempelajari soal-soal yang kemungkinan ada dalam ujian.

Jinhye terlalu menikmati kesehariannya tanpa menyadari jika libur panjangnya tiba, maka pertunangannya dan Doyoung juga akan dilaksanakan.

"Doyoung akan menjemputmu sebentar lagi. Cepat ganti pakaianmu."

"Bukankah akan lebih baik jika aku pergi bersama ibu saja?"

Nyonya Park menggeleng mendengar ucapan sang anak. "Ibu harus mengurus hal lain. Jadi untuk gaun terserahmu saja. Kau bisa memilih model yang kau sukai," ujarnya tersenyum lembut.

Jinhye menganggukkan kepalanya kemudian berjalan kembali ke kamarnya setelah menghabiskan sarapan dengan kepala yang dipenuhi berbagai hal.

Tidak ada kemajuan dalam hubungan Jinhye dan Doyoung. Mereka masih tidak mengenal satu sama lain, sama seperti sebelumnya.

Karena saat belajar bersama, mereka hanya fokus belajar tanpa membahas hal lain. Jika bertemu di kampus, mereka bersikap seperti orang asing. Jadi, tidak ada waktu untuk saling mengenal atau apalah itu yang seharusnya mereka lakukan sebelum pertunangan terjadi.

Tetapi ada hal baru tentang Doyoung yang baru Jinhye ketahui, pria itu banyak bicara. Sangat. Dan Jinhye kadang kesal dibuatnya. Doyoung juga suka tidur. Pria itu sering tertidur saat mereka sedang belajar, dan itu membuat Jinhye sering melihat wajah polos Doyoung yang tertidur.

Sementara tentang Jinhye, Doyoung tahu jika Jinhye seorang fangirl karena ia tidak sengaja melihat banyak koleksi foto idol dan aktor di laptop gadis itu. Awalnya Doyoung sedikit terkejut, tetapi ia mencoba untuk berpura-pura tidak melihat dan bersikap biasa. Dan hal lain tentang Jinhye yang Doyoung ketahui adalah, gadis itu sangat suka kopi dan kue cokelat.

UNEXPECTED ✔Donde viven las historias. Descúbrelo ahora