14 : Beach

2.9K 478 27
                                    

Happy Reading:)

__________



 

Doyoung merasa bosan terus berada di dalam kamar yang cukup luas ini. Ia menghela napas panjang kemudian melihat pemandangan pantai Hamdeok lewat jendela kamarnya. Ia memperhatikan orang-orang yang asyik bermain di pantai dengan tangan dilipat di dada. Sepertinya berjalan-jalan di sekitar pantai terlihat menyenangkan.

Doyoung memutuskan untuk keluar kamar dan pergi menuju pantai dan mencoba menikmati liburan yang diatur oleh orang tuanya yang tidak bertanggung jawab.

Sejak kedatangan mereka di hotel, orang tuanya tidak menghubunginya sama sekali. Bahkan untuk mengajaknya makan siang pun tidak. Doyoung tak habis pikir. Sebenarnya apa yang dipikirkan oleh orang tuanya dan orang tua Jinhye? Apakah mereka pergi ke sini untuk melakukan bulan madu yang tertunda? Lalu kenapa mereka mengajak dia dan Jinhye?

Doyoung mengenakan jaketnya kemudian melangkah keluar kamar. Ia menoleh ke samping saat merasakan ada orang lain di sampingnya.

"Kau mau pergi?" tanya Doyoung pada Jinhye yang baru saja menutup pintu kamarnya.

Jinhye terlihat terkejut melihat Doyoung, tapi dengan cepat ia memasang wajah datarnya kemudian mengangguk. "Melihat pantai," jawabnya.

"Ayo pergi bersama. Kebetulan aku juga ingin ke sana."

Jinhye terlihat berpikir sebentar mendengar ajakan Doyoung. Sebenarnya ia ingin pergi sendiri, tapi pergi bersama seseorang yang ia kenal sepertinya bukan ide buruk. Jinhye belum pernah ke Pulau Jeju sebelumnya.

"Baiklah," ucapnya dengan anggukkan pelan kemudian mulai melangkah diikuti Doyoung di sampingnya.

Mereka berjalan berdampingan sembari memperhatikan orang-orang yang terlihat asyik bermain di sekitar pantai. Doyoung dan Jinhye sesekali tersenyum saat melihat keseruan orang-orang yang mereka lewati. Keduanya berjalan bersama tanpa saling berbicara satu sama lain.

Jinhye menoleh ke arah Doyoung saat melihat pria itu mengeluarkan ponselnya dan memotret pemandangan di hadapannya.

"Jika ingin mengambil selfie ambil saja. Aku tidak akan memperhatikan."

Jinhye menatap Doyoung terkejut. Pria itu seolah tahu apa yang ada di pikirannya. Dengan gerakan pelan, Jinhye mengambil ponselnya dari saku kemudian mulai mengambil foto pemandangan.

Jinhye melihat Doyoung bingung saat pria itu menggulung celananya. "Kau akan mendekat ke sana?" tanyanya terkejut.

Doyoung menganggukkan kepalanya. "Titip sandalku. Jangan sampai hilang," ucapnya sebelum pergi mendekati bibir pantai.

Jinhye memperhatikan Doyoung yang berbaur bersama dengan anak-anak yang tengah bermain pasir. Ia ikut tersenyum saat melihat salah satu dari mereka mencipratkan air ke wajah Doyoung. Pria itu membalas sang anak kemudian mereka tertawa bahagia.

 Pria itu membalas sang anak kemudian mereka tertawa bahagia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
UNEXPECTED ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang