Surprise

688 137 17
                                    

Setelah ujian berakhir nilai si kembar sangat memuaskan, bahkan orang tua mereka tidak percaya mereka bisa mendapat nilai sebagus ini.

Camp pelatihan kali ini sangat berbeda dengan yang dulu, mereka di ajak untuk berkemah. Pelatih mereka menyewa sebuah tempat yang dekat dengan tempat latihan voli. Memang harus keluar dari lokasi perkemahan tapi bukan masalah, karena bisa di tempuh dengan jalan kaki.

Seperti biasa club voli melakukan latihan intensive seperti biasa.

Semua melakukan pekerjaan masing masing. Sekarang mereka sedang makan malam bersama, ini yang di tunggu tunggu Osamu, makan malam setelah lelah latihan seharian.

Tapi ada yang mengejutkan adalah hari ini mereka kedatangan (y/n) ke camp macam berkemah ini, karena 2 hari lagi mereka akan latihan dengan sekolahan lain.

"Lho (surname)-san disini?" Omimi juga terkejut melihat gadis itu datang, bahkan di tangan gadis itu banyak sekali barang.

Yang masih tidak percaya adalah Atsumu melihat (y/n) tanpa seragam sekolah mengingat dia hanya bertemu dengan (y/n) hanya di sekolah.

(Y/n) menggunakan celana jeans hitam panjang dan kaos lengan pendek warna hitam, rambutnya di ikat tinggi dengan pita warna abu abu dan menggunakan sneakers warna abu gelap.

"Ah, maaf ini aku membawakan semangka dan sedikit cemilan, aku juga mau memberikan barang titipan- "(Y/n) melihat sekitar, setelah menemukan orang yang di cari (y/n) segera menemui orang itu.

"Osamu-san ini ku bawakan titipanmu" Osamu tersenyum bahagia menerima bingkisan yang di bawa (y/n).

"Jadi kesini hanya untuk membawa pesanan Osamu?" Ginjima tidak percaya dengan apa yang di lihat, di kira (y/n) enggak kayak fans dua miya.

"Bukan seperti itu, aku memang sengaja datang kesini karena ingin membawakan cemilan dan semangka, kebetulan Osamu-san tau aku akan kesini jadi dia sekalian titip beberapa barang dan makanan" Gin mengangguk ngangguk mulai paham.

Suna yang baru aja selesai mandi terkejut saat melihat siapa yang sedang berdiri di depan Ginjima.

"Kok enggak bilang?" Suna masih aja terkejut. Dengan senyum lebar (y/n) membalas perkataan Suna "Surprise dong, gimana? Akukan teman yang baik datang kesini, oh aku juga membawakan powerbank katanya lupa" Suna mengerjap ngerjap mata dan mengangguk.

"Beruntungnya Suna" Goda teman teman voli yang lain.

"Akagi-san" Suna sedikit menggeram memanggil nama libero andalan teamnya, Akagi ini jarang menggoda Suna, sekali godain kok di depan orang banyak.

"Makasih udah datang, menginap atau?" Suna baru sadar kalau dia nawarin (y/n) menginap, dia mau tidur dimana? Mau setenda dengan 2 Miya, Gin, dan dirinya mana mungkin.

"Aku langsung pulang kok, Ayahku lagi ngobrol dengan coach" Suna mengangguk.

"(surname)-chan disini lama?" Atsumu tiba tiba ikut nimbrung.

"Habis ini mau pulang, aku cuman mau nganterin itu aja kok" Atsumu mengangguk.

Setelah mengajak (y/n) makan malam bersama, dia pamit pulang. Setelah ini tim voli yang lain akan beristirahat.

Entah kenapa 4 orang ini justru belum kunjung tidur, justru masih sibuk dengan kegiatan masing masing.

Suna yang main ponsel, Osamu yang masih sibuk ngemil kripik, Atsumu yang sibuk mijat mijat kaki karena pegal, dan Gin yang sibuk baca komik yang dia bawa.

Walaupun begitu biasanya selesai melakukan kegiatan masing masing mereka akan mengobrol hingga tertidur setelahnya.

7.7.20

P.S.

Hai, mau nanya nih sejauh ini kira kira yang bakalan di pilh (name) siapa ya? Pengen tau nih, tulis aja di komentar ya kalian tim Suna atau Atsumu :)

ChooseWhere stories live. Discover now