16. Feelings

1.7K 333 99
                                    

Spring, 2 February 20xx

16 year old...



"Shinsuke!..."


Teriakan bahagia itu terdengar dari arah punggungnya. Ia berbalik dan menatap wanita [h/c] yang tersenyum bahagia dengan yukata [fav/colour] juga pita di rambutnya.

Pita merah melambai lambai di pilar kuil terbawa angin musim semi dengan kelopak bunga sakura yang berjatuhan di bawahnya.

Jantungnya berdegup sedikit lebih kencang saat melihatnya dan membalas dengan senyuman tipis.


"kau siap?!"

"ya. Tapi-..."

"kalau begitu pakai ini!"


Pita merah panjang terulur ke arahnya. Sepertinya [name] sedikit bersemangat sekarang ini. Tangannya menerima ujung pita itu dan mengikatnya di pergelangan tangannya.


"kali ini aku tak akan kalah darimu! Ayo!"


Senyuman tertarik dari wajah Shinsuke saat tangannya ditarik oleh pita merah dan melihat aura hangat di sekeliling tubuh wanita di hadapannya.

Yaa... Hangat dan bersinar layaknya emas... Akhirnya ia dapat melihat ini setelah sekian lamanya...

Langkah kecilnya yang menuruni tangga dan yukatanya yang sedikit terbang terbawa angin menambah kesan imut padanya. Ditambah dengan pita merah yang mengikat surai [h/c]nya, semua ini membuat jantungnya berdegup lebih kencang dari biasanya.

Kedua pipinya kini dipenuhi oleh semburat merah saat wajah [name] menoleh ke arahnya dengan sebuah senyuman lembut yang dapat melelehkan hatinya secara tak langsung.

Suara kerumunan terdengar saat lampu lampu menyala di gerbang masuk dimana banyak orang orang berlalu lalang terutama anak anak dengan topeng dan makanan di tangan mereka.


"sekarang kita akan bersenang senang! Jadi apa yang akan kita lakukan sekarang? Oh! Bagaimana dengan menembak target? Aku sudah berlatih selama beberapa hari dan sekarang aku 100% yakin kalau aku akan menang!"


Tangan Shinsuke tertarik oleh pita yang menghubungkan kedua mereka. Manik goldennya menatap setiap gerak gerik wanita di hadapannya. Rambutnya yang terbang terbawa angin dan kelopak bunga sakura yang berjatuhan menghiasi kepalanya.


'apa yang terjadi denganku?!... Aku tak pernah merasakan ini sebelumnya... Saat bersama dengannya rasanya... Berbeda? Senang? Bahagia? Nyaman? Dan jantungku... Tapi pada seorang manusia?... Apa ini-...'


"kita sampai! Are? Shinsuke? Kau baik baik saja?"

"hm? Oh! Ya, aku baik baik saja. Maaf aku melamun tadi."

"baiklah kalau begitu. Kita bertanding! Siapa yang dapat menjatuhkan target lebih banyak dengan 5 kali kesempatan, dia yang menang!"


**************


Kembang api di luncurkan ke atas langit saat kedua pasangan manusia Kitsune itu duduk di lantai kuil dengan memakan takoyaki bersama.

Pantulan wajah berseri seri terpampang jelas di kedua manik golden laki laki di samping [name] yang tengah menatapi wajah indah itu.

Lebih indah dari sinar rembulan yang pernah ia lihat.

Matanya melirik ke arah pita merah yang mereka kenakan. Mengingatkannya pada [name] kecil yang kehilangan tasnya.


'dulu aku terlalu muda untuk diperbolehkan berada di dunia manusia lebih lama... Tapi... Sekarang semua terbayarkan... Melihat senyumanmu di setiap musm yang kita lewati bersama... Aku sangat bersyukur dapat bertemu denganmu... Terima kasih, Tuhan...'


Ribbon [Kitsune!K.Shinsuke x Reader]Where stories live. Discover now