Sedikit salam dari penulis

5.5K 168 16
                                    

Hai, teman teman..
salam kenal....
Haha

Pekenalkan gue Nenestya, penulis dari Love Issue. Kalian bisa lihat profil gue di semua sosmed dengan username yang sama (gapapa sekalian promosi kwkw). Lagi pula setelah 17 Chapter dan ada beberapa chapter yang gue hide, tentunya kalian semua bisa membayangkan gue orang yang seperti apa. Yaudah gitu pokoknya.

Gue mau curhat dikit... Bagi kalian yang mengikuti Love Issue ini sejak dulu, pasti tau bahwa novel ini pernah beberapa kali gue take down. Dan beberapa kisahnya pernah gue tulis ulang. Mungkin ada yang notice kalau tokoh Alvin, dulu namanya bukan Alvin dan April juga bukan April. Perubahan ini karena pernah mendapat beberapa penolakan dari pihak lain yang kebetulan jadi inspirasi gue buat nulis. So sad, huhuhu...

Tapi berkat kalian semua akhirnya gue bisa survive buat selesain apa yang sudah gue mulai.

So, Terima kasih banyak, sungguh gue sangat berterima kasih sebesar-besarnya dan sebesar-besarnya pada teman-teman yang sudah setia menunggu gue buat update terus Love Issue ini. Ini adalah karya pertama gue dan melihat antusiasme kalian semua gue kadang terharu, sampe mau nangis..... Sumpah, makasi banyak ya.

Soal gue yang updatenya lama dan membuat kalian menunggu lama, gue minta maaf, maaf banget. Karena urusan di real life gue sedang sibuk-sibunya.

Menuju chapter-chapter terakhir ini, terus terang gue sendiri nggak sabar buat segera memberi akhir pada novel ini, jadi stay tune terus ya... tetap semangat dan selalu jaga kesehatan



Gue cinta kalian semua

Nenestya

Love IssueWhere stories live. Discover now