Part 9

16.9K 2.5K 1K
                                    

Jaeyong Fanfiction
By Anna

Ada yang nunggu akuhhh??

Jan lupa, komen dan vote ya.. kalau komennya lumayan besok aku up lagi wkwkwk...

Happy reading....

”Ada apa ini?”

Langkah kaki Taeyong terhenti seketika, lelaki mungil itu menoleh ke arah sumber suara, ia baru saja hendak mengucapkan sebaris kalimat makian yang sudah berjejer di dalam otaknya ketika kerumunan bodoh ini tak jua terlepas darinya. Bahkan beberapa pertanyaan yang tadinya sempat terhenti, tiba-tiba terdengar begitu tak tahu diri, bagaikan air hujan yang jatuh berebut ke tanah yang kering; mereka saling mengeraskan suaranya untuk menyampaikan satu persatu pertanyaan hingga tak memberikan Taeyong ruang untuk bernafas barang sejenak.

Suara datar nan dingin itu terdengar menyusul, bagaikan angin sejuk di musim kering beberapa orang menganggapnya seperti itu; terlebih untuk para wartawan yang haus akan berita. Kerumunan tiba-tiba terbelah tanpa di minta, memperlihatkan seorang lelaki tampan dengan balutan jas armani yang melekat di tubuh sempurnanya.

Taeyong hanya mendengus samar, lelaki cantik itu bahkan tanpa segan memutar kedua matanya dengan cara yang hiperbolis, bibirnya yang lembab bahkan tanpa segan menguarkan decakan penuh kebosanan.

Apa lagi? Drama apa lagi yang akan tertulis di headline news besok? Memikirkannya saja sudah membuat Taeyong terlalu muak. Terkadang, jika ia tak mengingat tujuannya berada di sini 一berada sebagai jalang pemuas nafsu lelaki di depannya. Taeyong ingin sekali untuk pergi, pergi jauh di mana tak ada satu orangpun yang mengenalinya.

Tapi, semua itu tak mungkin bukan?

”Tak ada apa-apa, aku hanya ingin masuk ke dalam dan mereka menghalangiku.” Balasan Taeyong yang terdengar lembut itu membuat Jaehyun menyunggingkan senyum cerahnya. Taeyong sangat pandai untuk bersandiwara hingga Jaehyun maupun orang di sana percaya apa yang sedang mereka lihat, lelaki tinggi itu berjalan menghampiri Taeyong, dan tanpa tahu malu tangannya datang untuk melingkari pinggang ramping yang lebih mungil 一bahkan satu kecupan ia berikan di dahi Taeyong. ”Kenapa tak melalui pintu belakang?” Bisiknya bagai semilir  angin yang menyapa telinga. Berlalu dengan begitu cepat tanpa meninggalkan jejak apapun.

Pintu belakang yang di maksud di sini bukanlah seperti apa yang kalian pikirkan; pintu belakang yang berarti pintu biasa yang selalu ada di setiap bangunan.

Pintu belakang di sini menjurus ke arah di mana pintu tersembunyi yang hanya beberapa orang saja yang tahu, staff terpercaya, ataupun pegawai tetap di JC Agency 一ah dan para artis tentu saja, karena inilah para artis yang akan melakukan comeback atau pun debut mereka bisa memasuki agency tanpa tercium oleh fans ataupun awak media yang setia menunggui mereka di depan pelataran gedung Agency.

Taeyong diam namun gelengan dari kepalanya membuat Jaehyun harus puas untuk mendapatkan jawaban dingin itu.

Tuan Jung, bagaimana dengan kontrak kerja antar JC Agency dengan Lee Naeun?”

”Apakah anda memberikannya kesempatan lagi karena ada masa lalu yang belum terselesaikan?”

”Bagaimana tanggapan anda tentang video pertikaian itu?”

Red Rose 🔞 [JaeYong] END✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang