yeosangie hyung

14.6K 395 63
                                    

(KANG YEOSANG X CHOI JONGHO)

L

ets start

....

Lorong tampak begitu lengang saat aku membawa kakiku melewatinya, walaupun terkenal dengan tempat yang agak, yah... Penuh dengan setumpuk kasus kriminal yang tercatat di tempat ini, tak penyurutkan niatku untuk bertemu dengannya.

Ujung lorong sudah terlihat, cahaya matahari mulai menyinari sebagian tembok lorong yang catnya sudah memudar, juga dihiasi dengan coretan pilox disepanjang lorong gelap ini.

Juga mulai kudengar sayup-sayup beberapa orang sedang berbicara disana, tampak merundingkan sesuatu yang penting, ya memang tempatnya.

Sebenarnya beberapa tahun lalu tempat ini merupakan bangunan hotel mewah, hanya orang-orang kalangan atas yang mampu menyewa kamar yang ada didalamnya, namun karena ada insiden penembakan oleh sekelompok gangster hingga menewaskan sejumlah orang, maka bangunan mewah itu ditutup.

Namun tetap saja, terlalu sayang jika bangunan sebagus itu ditinggalkan begitu saja, maka bangunan ini mulai disalah gunakan sebagai tempat penjualan budak seks, transaksi narkoba, dan kegiatan sesat lainnya.

Tapi hoho datang kesini bukan untuk melakukan perbuatan jahat kok! Hoho hanya mau bertemu dengan yeosang hyung. Dia adalah kekasih hoho, yang berawal dari status seorang teman online yang sudah hampir satu tahun ini rutin berkirim pesan denganku.

Sebenarnya kukira mudah saja untuk bertemu, lagi pula kita sama-sama korean. Tapi ternyata salah, yeosang hyung sedang mengambil studi diluar negeri, dan hari ini dia mengirimiku pesan, katanya ia sudah pulang dan hendak bertemu denganku.

Tanpa rasa curiga aku iya-iya saja saat tahu lokasinya berada di bangunan ini, bukannya tidak takut, hanya saja appa hoho juga merupakan salah satu pemegang kekuasaan di sebuah kelompok mafia (?) yah, like that. Jadi tempat seperti ini sudah bukan asing lagi, tapi benar! Hoho tidak akan macam-macam, hanya mau bertemu dengan pemuda tampan yang setiap harinya berbincang denganku lewat aplikasi video call.

Kaki ku berhenti meneruskan langkah setelah melihat beberapa pria dengan setelan jas rapi yang sepertinya adalah bodyguard mulai mendekat kearahku, dengan siap siaga aku memegang ujung pisau lipat yang selalu ada disaku jaketku, ingat! Hoho ini anak siapa jadi tidak perlu kaget jika hoho tidak asing dengan beberapa benda tajam.

Namun setelahnya mereka pergi, keluar dari dalam bangunan meninggalkan aku dan seorang pria dengan rambut pirang didepan sana. Sangat tampan...

"Finally we meet, Choi Jongho."

"Hyung? Yeosang hyung?" aku mendekat kearahnya, mencoba memastikan jika pria tampan didepanku adalah Kang Yeosang.

"Iya, aku yeosang hyung mu."

Yeosang merentangkan kedua lengannya saat jongho mulai mendekatinya, yang tentu saja langsung disambut dekapan hangat oleh yang lebih muda. Tangan yeosang beralih menyusuri rambut jongho yang halus, mengelusnya pelan, menciumi kepala jongho gemas. Hmm, bau vanilla

"Hoho masih tak menyangka akan benar-benar bertemu hyung!" cicit jongho dengan muka yang memerah sepenuhnya.

"Hemm? Kenapa tidak menyangka? Kau tidak percaya dengan apa yang aku ucapkan?"

"Bukan begitu, hanya saja--eumhhhh!"

Yeosang membungkam bibir jongho, melumatnya perlahan dengan menekan tengkuk jongho, mencoba merasakan lebih dalam rasa dari bibir mungil yang punya rasa strawberry dari lip care yang dia gunakan.

¡eres muy sexy!«Oneshot ATEEZ🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang