dibilik perpustakaan

13.7K 305 105
                                    

uwu uwu crack pairnya libur dulu 'kayy?

(KANG YEOSANG X CHOI JONGHO)

Jangan bosen baca cerita gaje penuh dosa ini ya chinguyaa...

Lets start

....

"Lho ya nggak bisa gitu dong sang, kan kesepakatan awal elo yang mau ngerjain lanjutannya!"

Suara cempreng milik wooyoung menggema memenuhi lapangan parkir sebelah sekre, dia berusaha memasang tampang garang, memarahi sahabat seperjuangannya yang saat ini tampak acuh, tak perduli dengan mata yang masih awas menatap layar hp.

Wooyoung udah gerah hati gerah bodi ngehadapin sahabatnya itu, presentasi minggu lalu gak diterima, dia, yeosang dan anggota kelompok lainnya disuruh ngulang presentasi tiga hari lagi.

Kemarin-kemarin yeosang sibuk, alasannya banyak mulai dari ada acara keluarga, gak ada mobil, sampai bantuin tetangganya lahiran, jadilah selama tiga pertemuan guna membahas keberlangsungan presentasi dia gak hadir.

Hari ini, kamis tiga puluh februari, wooyoung menuntut hak nya pada cowok cantik yang masih tetep awas liatin hp nya, curiga si yeosang malah pantengin dada sama mekinya mia khalifa dari layar gadgetnya itu selama wooyoung ngomong, eh tapi kan yeosang belok,

Mana doyan liat begituan?

Tanpa kuda-kuda tangan wooyoung semangat narik benda bermerk apple itu dari tangan kanan yeosang, membuat pemiliknya...

Mengeluarkan satu benda lagi yang sama dari saku celana cargo nya.

Wooyoung udah pening banget, ngurus yeosang gak kelar-kelar, belum lagi anjingnya dirumah belum dikasih makan, apalagi san yang dari tadi ngrengek minta susu.

Wooyoung mau gantung diri aja rasanya...

"Sang please lah, lu tinggal nambahin dua atau lima slide lagi, abis itu editin bentar, kelar... Gak sampe satu jam kok, apalagi lo pinter, sepuluh menit kelar itu mahhh!" wooyoung mengguncang tubuh yeosang, membuat rambut mullet yeosang gerak-gerak, juga bikin hp keduanya jatuh disamping motor yang terparkir disebelah mereka.

Dengan malas yeosang nganggukin kepalanya, kalau di ff lain yeosang ini anak rajin pinter ambis, di ff gue gak ya, maaf aja yeosang disini anaknya males tingkat akut, tapi pinternya masih ada, motto hidup dia tuh 'selama orang lain bisa kenapa harus saya?'

Tapi sebenernya pas materi yang ditolak itu, yeosang berpartisipasi lumayan banyak, jadi dia agak males kalo ini disuruh kerja lagi.

Kalo bukan gara-gara dia ngehargain wooyoung, leedo, sama felix yang jadi anggota kelompoknya, ogah dia, mending rebahan sambil main ps.

....

Perpustakaan sepi pas yeosang masuk kedalamnya, cuman ada petugas perpus sama beberapa mahasiswa berkacamata yang lagi serius mantengin buku, ada juga beberapa yang mojok deket ac buat molor.

Yeosang malas berinteraksi dengan manusia yang ada disana, mau menyendiri, jadilah dia masuk ke bilik belajar yang ada dilantai dua, membuka laptopnya dan mencolokkan flashdisk punya wooyoung yang ada file materi presentasi mereka.

¡eres muy sexy!«Oneshot ATEEZ🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang