kapal gelapku:*

14.3K 326 63
                                    

WARNING= ini crack pair!

(SONG MINGI X CHOI SAN)

NOTE= Semoga kalian gak mabok, mingi mulu perasaan😭
Next ganti pair deh, tunggu aja
Btw maaf kalo ada typooo^ω^

Lets start

.

...

"Siapa juga sih yang mau acaranya dimajuin? Noh salahin ketua lo, ngasih info dadakan banget!" suara umpatan bernada khawatir terus menggema diruang rapat BEM, itu Wooyoung, ketua penanggung jawab buat sie perkap.

Sore itu sehabis rapat seluruh anggota sie perkap kumpul lagi, dikantin gedung FBS yang udah sepi banget.

Wooyoung yang masih dongkol tetep menyuarakan arahannya walaupun sekali dua kali menahan umpatan buat Hongjoong, ketua UKM. Niatnya mereka akan mengadakan acara outdoor kecil-kecilan sebelum liburan semester datang, masih satu minggu lagi.

Tapi hongjoong dengan gak ada akhlaknya tadi ngasih tau buat acaranya dimajuin jadi tiga hari lagi, katanya biar kalau ada anggota yang mau pulang kampung bisa lebih cepet berangkat tanpa ngurangin jatah liburan mereka.

Padahal mah liburan juga lebih dari tujuh hari, wooyoung sendiri suka bosen kudu ngapain lagi kalo udah liburan.

Tapi ya namanya ketua, kudu manut aja mereka, untungnya sie perkap udah kelar tugasnya, cuman kurang buat ngedeal in sama PO bus yang kemaren ditelpon buat sewa alat transportasi.

"Besok gue gak bisa ikutan, young. Tapi mingi udah fix mau gantiin gue." yeosang angkat suara pas wooyoung nanya siapa yang bertanggung jawab buat ke PO bus besok.

"Oh gitu, yaudah besok mingi sama hyunjin?" tanya wooyoung memastikan.

Semua anak perkap pada cengo, masalahnya hyunjin udah dari tiga kali gak ikut rapat, kena tipes, dia juga udah bilang sama hongjoong kalau gak bakal bisa ikut acara. Oke maybe wooyoung lupa saking dongkolnya.

"Sama gue!" diujung sana, bangku panjang sebelah yeosang duduk ada san yang buka suara.

"Yakin mau ambil tugas? Kan kemaren-kemaren udah ambil banyak yang tugas yank?"

"Ah bucin, up up ayok pulang!!!" ricuh semua, yeri yang mengawali.

Wooyoung yang sadar kalo kelepasan mulai balik kanan, menghadap yerim dan changbin yang berniat angkat kaki dari kantin dengan wajah mau marah, sedangkan yeri dan changbin masih cengengas-cengenges kayak gak ada dosa, hwanwoong yang melihat berusaha menahan tawa, anggotanya gila semua ternyata.

Sore itu anak sie perkap mendadak jadi penunggu kantin, duduk berjam-jam dengan menahan segala keingin julid an pada wooyoung yang dari tadi cuman konsul sama keonhee dan felix yang baru dateng, dipanggil wooyoung buat ngepasin budget dan antek-anteknya, sengaja dia mah, pas liat dua bendahara ukm itu lewat langsung dipanggil, padahal tentu aja bisa diskusi lewat line.

Tapi ya mana mau seorang wooyoung menderita sendiri, pasti semua orang bakal diajakin gimanapun caranya.

Anggotanya diem-diem aja, mingi sampe molor nemplok sama yeosang, yeosang ikutan kesel kenapa gak buru dipulangin, bahunya udah pegel ditiban raksasa.

¡eres muy sexy!«Oneshot ATEEZ🔞Where stories live. Discover now