little tiger

15.4K 464 27
                                    

(CHOI SAN X JUNG WOOYOUNG)

Lets start

....

"Pak, maaf mengatakannya, tapi harimau yang akan diperkenalkan hari ini ditemukan mati dikandangnya, kelaparan."

"APA?! BAGAIMANA BISA??!"

"Saya juga tidak tahu, pak... Anda bisa langsung bicara dengan pawang yang menjaga harimau itu, dia akan datang lima menit lagi."

"Baiklah, kau bisa keluar."

Ya, dia Choi San.

Dia adalah pemilik kebun binatang besar di korea selatan. Keluarganya bukan main kaya nya. Dengan sekali kedipan maka uang akan datang di hadapan mata.

Hari ini akan ada perkenalan harimau baru, harimau yang baru saja datang dari afrika selatan tiga hari yang lalu.

Namun pagi ini ada satu berita kurang ajar yang mengatakan bahwa binatang karnivora itu meninggal, sangat mendadak.

Lima menit kemudian datanglah seorang pemuda manis masuk ke ruangannya, menunduk takut dengan sesekali memperlihatkan kekhawatirannya dengan menggigit bibir bawahnya ataupun menggosok punggung tangannya dengan tangan satunya.

San menyuruh pawang harimau itu duduk, mempersilakannya meminum air mineral yang disediakan terlebih dahulu sebelum beralih menjelaskan pembelaan ataupun kronologi bagaimana harimau yang ia urusi bisa mati mendadak.

"Maaf, maaf sekali pak, saya yang lalai. Kemarin ibu saya sakit, saya harus pulang dan lupa memberi makan pada harimaunya." jelas wooyoung, pawang manis yang ada dihadapan san.

"Lalu kau mau tanggung jawab bagaimana? Hari ini akan ada banyak tamu yang akan melihat harimau mati itu, acara tidak bisa dibatalkan begitu saja di hari H, kau tahu kan?" san mulai menyudutkan wooyoung.

"Maaf, maafkan saya pak..."

Dari segala pernyataan san, wooyoung hanya bisa meminta maaf, sampai beberapa kali tercekat dan tersedak air liurnya sendiri saat berbicara.

"Kalau begitu kau akan menggantikan harimau itu, cantik..." san mendekati wooyoung, menarik tubuh proposional wooyoung sampai menabrak tubuh san yang berbalut setelan kantoran.

"M-maksudnya pak?"

"Kau akan jadi harimaunya tentu saja, bertingkahlah selayaknya harimau, manipulasi orang-orang yang datang, buktikan padaku kalau kau benar-benar serius menyesal, kostumnya ada diloker sana."

San meninggalkan wooyoung yang masih terpaku ditempat setelah mengambil kostum harimau yang dimaksut oleh san, bagaimana bisa? Astaga ini adalah musim panas dan kostumnya sangat-sangat tebal dan berat.

Karena faktor butuh pekerjaan, mau tak mau wooyoung mulai mengganti pakaian kerjanya dengan kostum harimaunya, dengan diawasi oleh san yang tidak sengaja melihat wooyoung berganti pakaian diruangannya.

Saat merasa harimau barunya kesusahan menarik zipper kostumnya, barulah san mulai masuk kedalam ruangan tersebut, membantunya menaikkan zipper yang ternyata tersangkut dengan bulu bulu kostum, dan menghadiahi wooyoung dengan kecupan dibahu belakangnya.

¡eres muy sexy!«Oneshot ATEEZ🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang