balada halu

13.6K 362 42
                                    

3some

Lets start

....

Hari minggu pasca comeback yang sangat sibuk bagi para member ateez ini sudah tidak sesibuk hari lalu, mereka sudah mendapatkan waktu untuk bernafas lega.

Sore hari di dorm mereka yang masih terlihat berantakan, Seonghwa memasuki ruang tengah setelah keluar dari dalam kamarnya, tampaknya baru saja bangun tidur.

Disana ia mendapati Yunho dan Jongho yang sedang berbincang, tampak diselingi tawa, juga Wooyoung yang sedang tertidur dikarpet bulu depan televisi.

Seonghwa paham betul jika teman setim nya ini sangat kecapekan, beberapa kali terlihat menguap dibackstage, malahan ada yang tertidur saat dimake-up.

Berjalan ke dapur, Ibu dari grup ATEEZ itu mendapati mingi yang memakan snack jagung sambil melihat-lihat beranda aplikasi sosmednya.

"Mingi, mau membantuku belanja tidak?"

Mingi menoleh, sebelah alisnya naik tanda meminta seonghwa mengulangi ucapannya.

"Pergilah dengan salah satu member yang sudah melek, beli kebutuhan makanan untuk beberapa hari kedepan." seonghwa mendekati mingi, mencomot satu keping snack dari kemasannya, lalu mengambil ponsel mingi, membuka aplikasi note disana dan mulai mengetik apa-apa saja yang harus dibeli.

Mingi masih diam saja, memperhatikan seonghwa yang beberapa kali tampak berfikir dengan menggigit bibir bagian bawahnya.

Membuat pemikiran liarnya muncul.

"Wooyoung sudah bangun, aku akan bilang padanya untuk menemanimu belanja, sementara kau ambillah kartu milik agensi dikamarku."

Seonghwa berjalan menjauh, menghampiri the sexiest yang masih menguap didepan televisi.

"Wooyoung, kau pergilah bersama mingi ya, temani dia ke supermarket,"

"Kenapa tidak sama aku aja sih hyung?" yunho protes, menatap seonghwa dari sofa seberang.

"Kalau perginya bersamamu nanti malah jadi kencan!"

Selama berada di supermarket, antara wooyoung dan mingi sama-sama diam, tak ada yang mau mengeluarkan suara walaupun hanya sekedar menanyakan dimana letak rak untuk beberapa barang yang mereka cari.

Mingi yang membawa keranjang belanjaan memilih mengekori wooyoung disana, wooyoung pun dengan ogah-ogahan mulai menajamkan penglihatannya untuk mencari barang yang dilist seonghwa di ponsel mingi.

Hari sudah beranjak malam saat keduanya keluar dari dalam supermarket, barulah wooyoung membuka suara.

"Kenapa tidak beli kondom sekalian? Bukannya tadi dititipin sama seonghwa hyung?"

"Lah, kok baru ngingetin, yaudah turun sana beli dulu!" suruh mingi.

Wooyoung yang iya-iya saja mulai turun lagi dari mobil, kembali ke supermarket demi pesanan yang baru dikatakan oleh seonghwa beberapa waktu lalu lewat pesan online.

Mingi yang ditinggal diam sana, bermain ponsel sampai ketika melihat apotek diseberang jalan, ia mulai mendekati toko obat itu, berniat memberikan kejutan untuk pacarnya nanti malam.

Yah selama sibuk untuk comeback mereka, pacarnya itu tidak pernah mendapatkan hadiah lagi darinya.

Hadiah yang sangat indah.

Mingi kembali memasuki mobil dan melihat wooyoung sudah duduk tenang dikursi penumpang sampingnya, tampak khidmat menikmati es krim batangan rasa semangka ditangannya.

¡eres muy sexy!«Oneshot ATEEZ🔞Where stories live. Discover now