rooftop pt.2

10.8K 215 83
                                    

WARNING= kali ini pairnya yang bener-bener masih jarang....

(EDEN X KIM HONGJOONG)

Lets start

....

Hari senin pagi setelah upacara diadakan, hongjoong tiba-tiba banget dipanggil sama salah satu anak osis, katanya sih ada hal penting gitu, jadi hongjoong perlu ke ruang BK.

Padahal seingetnya hongjoong belakangan ini belum ada bikin kasus, dia sekolah santai kalem aja, pokoknya hari itu hongjoong bingung.

Jadi pas guru matematikanya dia dateng, dia langsung serahin surat izin dia buat langsung ke ruang bk, ya kali aja emang sepenting itu.

Pas keluar kelas, hongjoong sengaja pilih rute yang jauh, sekalian buat ngapel bentar ke jongho yang kelasnya ada di gedung belakang gedung yang ada ruang bk nya.

Hongjoong liat jongho masih didepan kelasnya, lagi baca novel tebel yang kemarin jongho minjem ke hongjoong.

Cuppp

"Ehhh hyung!!!"

"Jangan serius serius amat gitu lah, novelnya nanti lagi aja di perpus sama aku, tadi aku lihat bu eunha udah otw loh... Gih sana masuk kelas,"

Jongho diem natap hongjoong didepannya, padahal dia mah gak mau masuk kelas, pelajaran bu eunha tuh bosenin, paham kaga mumet iya.

Hongjoong yang peka sama raut wajah jongho akhirnya ngajak jongho keruang ganti yang ada di ujung lorong.

"Eumhhhh h-hong hyunghh!"

Hongjoong menghujami leher jongho dengan ciuman basah dia, tangannya sibuk meremas pantat jongho bergantian, mengabaikan novel yang jatuh disebelah pintu.

Hongjoong sigap buka satu persatu kancing seragam jongho, lidahnya menyapu permukaan dada jongho, sesekali menggigit bahu jongho sampai nimbulin bekas merah pekat.

Tangan hongjoong lihai membelai kemaluan jongho yang ada didalem celana abu-abu nya, dengan wajahnya yang masih ndusel didada jongho, mulutnya menghisap puting kiri jongho.

"Gak bisa sampe selesai, aku mau ke bk, kamu habis ini masuk kelas oke?"

"Eumm, nanti istirahat bareng yaa?"

"Ok."

Acara kangen-kangenan itu ditutup sama cipokan hongjoong ke jongho, cukup lama dan berisik sampai hampir ketauan murid kelas yang mau ganti baju.

Hongjoong lanjutin jalan dia ke ruang bk setelah nganter jongho balik lagi ke kelasnya, dua kali dia ngetuk pintu bk, dan langsung disautin sama guru bk didalem sana.

Pas hongjoong masuk, didalem sana ada kak eden(guru bk yang lagi magang) sama pak yeongsaeng. Jadi dia bingung dong, tadi yang manggil dia yang mana? Gobloknya tadi dia juga gak tanya dulu sama anak osis kan

"Hongjoong, hari ini kasus kamu sama eden, saya ada ngajar dulu." pak yeongsaeng lihatin hongjoong yang masih diem aja disebelah pintu.

"I-iya pak."

Pikir hongjoong harusnya hari senin banyak guru yang dateng ke bk, dan juga pastinya ada anak murid yang dapet pembinaan karena melanggar aturan pas upacara, tapi hari itu hongjoong ngerasa aneh banget, jadi dia inisiatif tanya langsung ke eden, eh bukannya dapet jawaban malah disuruh nunggu dulu, katanya dia masih kudu ngurus absen dulu.

¡eres muy sexy!«Oneshot ATEEZ🔞Where stories live. Discover now