autofocus

13.2K 289 44
                                    

Warning = ini crack pair!

(CHOI SAN X KANG YEOSANG)

Lets start

.....

San, model tampan keturunan asia yang baru saja naik daun itu, wajah tampannya terpampang dimana-mana, semua produk yang menjadikan ia modelnya mendadak laku keras. Walaupun dia merintis karirnya di benua orang, namun kesuksesannya mampu membuat orang ternganga kagum.

Pria yang sudah hampir menginjak kepala tiga itu masih tampak seperti remaja yang baru saja beranjak dewasa, wajahnya tak menampilkan jika dia memang pria matang.

Itu juga alasan kenapa dia memalsukan akta kelahirannya, dia membuat umurnya lebih muda beberapa tahun dari yang seharusnya.

"Sannie, sehabis ini jadwalmu hanya untuk satu brand lagi, setelah itu kamu bisa langsung pulang."

"Oke managernim."

Model tampan itu mulai mendekat ke ruangan photoshoot, ruangan dengan tirai abu-abu sebagai penutup daun pintu, ruangan yang didesain sedemikian rupa sama seperti ruangan photoshoot lainnya yang pernah digunakan oleh san, ruangan yang akan menjadi penutup kegiatan photoshootnya hari ini.

Disana terlihat seorang photografer yang sedang mengotak atik kamera dikedua tangannya, tampak serius juga mendengarkan arahan dari penanggung jawab untuk photoshoot san kali ini.

Ntah kenapa san jadi tertarik ikut andil dalam pembicaraan, kakinya melangkah mendekati dua orang yang masih berbincang didepan sana, namun managernya menghentikannya, katanya ia harus di make up ulang.

Dengan langkah gontai san berbalik mendekati make up artist yang ada didekat daun pintu tadi, diam saja selama di touch up, padahal beberapa kali sang MUA menanyakan banyak hal pada san, semacam cari perhatian?

Yah, san menganggapnya seperti itu.

Sekarang si model sedang diterpa sinar blitz yang tak henti-hentinya keluar dari kamera mahal si photografer disana.

San sangat pandai dalam mencari gaya untuk foto, jadi si photografer tidak terlalu banyak mengarahkan, malah dia yang sempat kewalahan dengan san yang terlalu cepat berpindah antara gaya satu dan selanjutnya.

"Okee, selesai!" interupsi sang penanggung jawab.

"Yaaa, terimakasih semuanya...." san tersenyum antusias, senyuman yang selalu dihadirkannya setelah prosesi shooting ataupun kerjaan lainnya.

Image nya harus selalu tampak bagus apapun yang terjadi.

"Siapa namamu?"

"Saya kang yeosang." si tukang foto tersenyum menjawab san, mengulurkan tangan kanan nya saat san meminta berjabatan tangan.

"Hari ini jadwalmu masih?"

"Seingat saya tidak ada, saya masih bebas untuk dua hari kedepan, ini projek terakhir saya sebelum cuti." yeosang menjawab san sambil mencopot lensa kameranya, menaruhnya hati-hati kedalam tempatnya.

Begitu selesai, san menarik tangan yeosang cepat, mengajaknya keluar gedung berniat mengajak photografer itu untuk bersamanya hari ini.

Disepanjang perjalanan diantara keduanya banyak terjadi percakapan ringan, asal menanyakan pekerjaan sampai merembet ke masalah personal.

"Kau mau makan apa?"

"Umm, saya bisa makan apa saja."

"Tidak usah terlalu formal, biasa saja, aku malah jadi gak nyaman kalo kamu manggilnya gitu."

¡eres muy sexy!«Oneshot ATEEZ🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang