harem! (rooftop pt.3)

12.2K 247 55
                                    

LANGSOOOONGG!!!!

(ALL MEM. X CHOI JONGHO)

Lets start

....

Suasana kelas jongho yang awalnya tenang karena memperhatikan penjelasan guru, kini mendadak ricuh saat bel istirahat berbunyi.

Seluruh anggota kelas, tak terkecuali jongho langsung berhamburan keluar kelas setelah sang guru mempersilahkan.

Jongho beberapa kali menolak ajakan teman-temannya yang menawarkan untuk ke kantin bersama. Bukannya tak mau, jujur saja jongho udah lapar, tapi dia udah janji mau istirahat bareng sama hongjoong.

Dengan menenteng novel tebal milik hongjoong, jongho berjalan sedikit cepat menuju perpustakaan yang ada di lantai dua satu gedung dengan gedung kelas jongho.

Beberapa kali jongho hampir terjatuh di tangga, saking semangatnya mau bertemu hongjoong di atas sana. Di kursi belajar dekat rak paling ujung, darisana mereka bisa lihat penampakan luar, tepatnya ada dua lapangan volly dan juga gedung laboratorium.

Sesampainya di perpustakaan, jongho langsung menuju tempat favoritnya, dan ternyata hongjoong tidak ada di sana. Malah ada kakak kelas yang sibuk membaca buku tebal tentang geografi.

Jongho beranjak, dia lebih memilih duduk dikursi belakang rak, sedikit seram sih, tapi daripada duduk disamping kakak kelas tadi jongho lebih baik di situ.

Setelah mengetikkan pesan untuk hongjoong, jongho langsung membalik halaman yang dia sematkan bookmark, melanjutkan bacaannya yang kurang sedikit lagi selesai.

Saking fokusnya, siswa imut itu tak sadar kalau sedari tadi dia dipandangi oleh salah satu teman hongjoong, kalau tidak salah namanya yeosang?

Teman hongjoong itu mengambil duduk di depan jongho, berdeham kecil supaya pacar temannya itu mau membagi atensinya untuknya.

"Jongho ya?"

"Umm? Iya hyung, kenapa?"

"Tidak, aku hanya mau bilang kalau hongjoong tidak akan menemuimu disini."

"K-kenapa?" jongho menutup novelnya, seluruh fokusnya ada pada kakak kelas berambut mullet yang ada di hadapannya.

"Kau ingat kan kalau hari ini hongjoong dipanggil ke bk?"

"Iya, apa hongjoong hyung baik-baik saja hyung?"

"Sepertinya baik, tapi sehabis dari bk tadi dia langsung bolos, sekarang dia ada di apartemenku, dan aku disuruh olehnya memberitahu ini padamu."

"Bolehkah, ummm jongho...mau bertemu hongjoong hyung, apa-umm apa boleh?"

"Boleh, kalau gitu nanti setelah jam istirahat aku akan izin ke guru untuk membawamu pulang juga, see you cutie!"

Kalau jongho blushing apa itu wajar?

Setelah istirahat berakhir, jongho kembali menuju kelasnya, dan melihat yeosang dan mingi ada di depan pintu kelasnya, sedang menunggu jongho.

"Ini tasmu, ayo kita langsung pergi, tadi mingi sudah memberikan surat izinmu."

Selama di dalam mobil mingi, suasananya canggung, yeosang yang sibuk dengan ponselnya dan mingi yang fokus ke jalanan, jongho mau membuka pembicaraan, tapi dia bingung, jujur saja dia tidak akrab dengan teman-teman hongjoong.

Lima belas menit kemudian mereka bertiga sudah sampai di lantai apartemen yeosang berada, yahh gedung mewah, suasananya juga sangat klasik.

Di dalam, jongho disuruh menunggu oleh yeosang diruang tengah, katanya dia mau membangunkan hongjoong dulu di lantai atas.

¡eres muy sexy!«Oneshot ATEEZ🔞Onde histórias criam vida. Descubra agora